Kostum Baru Falcon

Trailer Falcon and Winter Soldier memberi penonton pengetahuan tentang kostum baru Sam Wilson. Masih belum diketahui bagaimana ia bisa mendapatkan kostum baru, tetapi mungkin karena peran dari Stark Industries. Sam menggunakan kostum tersebut karena ia menyesuaikan diri karena tidak menjadi Captain America. Jika melihat dari sudut pandang diluar cerita filmnya, kostum baru sangat berguna untuk mendongkrak penjualan merchandise. Tidak heran jika merchandise resminya menampilkan tampilan baru dari Falcon.

Luka Lama Baron

Selain menampilkan Sebastian Stan dan Anthony Mackie, serial Falcon and Winter Soldier juga menampilkan Daniel Bruhl sebagai Baron Zemo. Terakhir kali Baron Zemo terlihat di dalam film Captain: America Civil War. Tetapi dari trailernya, Falcon dan Winter Soldier kemungkinan akan bekerja sama dengan Zemo. Mungkin saja mereka akan bekerja sama untuk mengalahkan Flag-Smasher. Atau MCU bisa saja merubah Flag-Smasher dengan menjadikannya sebagai teroris Sokovia yang mencoba membalaskan dendam kepada dunia, dan Falcon dan Winter Soldier meminta bantuan Baron Zemo untuk membantu mereka. Salah satu adegan di trailer juga menunjukkan Zemo masih berduka atas keluarganya.

U.S Agent Menjadi Simbol Patriotisme

Pemerintah AS yakin bahwa mereka memiliki hak untuk memilih Captain America berikutnya, dan mereka memilih John Walker, karakter dari buku komik yang juga dikenal sebagai U.S Agent. Karakter tersebut diciptakan oleh Mark Gruenwald untuk menjadi kebalikan dari Steve Rogers, dan menjadi simbol patriotisme yang salah. Dalam komiknya, Pemerintah Amerika menolak Sam Wilson sebagai Captain America, karena mereka tidak yakin dengan sosok Captain America kulit hitam. Tetapi, pemerintah Amerika juga salah karena memilih pria yang tidak stabil, untuk dijadikan sebagai Captain America baru. Trailer Falcon dan Winter Soldier juga menunjukkan bahwa U.S Agent berusaha menjadi simbol patriotisme dengan memperlihatkan saat ia berada di sebuah stadion tengah melakukan pesta.

Plot Serialnya

Trailer Falcon and Winter Soldier memperlihatkan saat Sam Wilson tanpa disadari meniru Steve Rogers ketika dia memilih untuk terjun dari pesawat militer tanpa parasut. Adegan di trailernya juga menawarkan beberapa petunjuk tentang plotnya, yang dapat kalian perhatikan saat Sam dan Bucky sedang bekerja dengan tentara AS, yang menunjukkan bahwa mereka akhirnya bekerja sama dengan pihak berwenang. Ini sangat menarik mengingat akan adanya konflik antara Falcon dan U.S Agent. Mungkin saat itu, sosok U.S Agent sudah mulai tidak disukai oleh pemerintah Amerika.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/