Marvel telah merilis trailer perdana untuk film Falcon & Winter Soldier. Serial tersebut sangat dinantikan karena menceritakan tentang apa yang terjadi setelah Avengers: Endgame. Dalam film tersebut, Steve Rogers memilih Sam Wilson alias Falcon untuk menjadi penggantinya sebagai Captain America. Tapi tentu saja dunia lebih rumit daripada yang dipikirkan Steve Rogers. Pasalnya, Sam Wilson tidak disetujui oleh pemerintah Amerika untuk menjadi Captain America baru. Untungnya Sam dibantu oleh sahabat lama Steve, Bucky untuk merebut gelar Captain America.

Trailer serialnya sendiri sudah menunjukan bahwa serial Falcon and Winter Soldier akan menjadi sebuah serial thriller yang penuh aksi, dan menceritakan tentang sudut Marvel Universe yang belum pernah dihadirkan dalam filmnya. Tetapi taukah kalian bahwa ada berbagai Easter Egg penting dalam trailer yang rilis pagi tadi?

Perisai Captain America Tidak Digunakan Sam

Trailer Falcon and Winter Soldier memperlihatkan sekilas tentang pameran Captain America di Smithsonian Institution. Tetapi tempat tersebut tidak pernah diperbarui sejak terakhir kali terlihat dalam film Captain America: The Winter Soldier. Masuk akal jika pameran tersebut beralih fungsi, karena sekarang Steve Rogers meninggal saat melawan Thanos. Dalam pameran tersebut, terlihat bahwa ada perisai milik Captain America. Tetapi, Sam tidak menggunakan perisai tersebut. Hal ini sangat masuk akal mengingat Sam Wilson tidak mendapat restu dari pemerintah Amerika untuk menjadi Captain America.

Falcon dan Winter Soldier Berada di Madripoor

Sebagian besar adegan dalam trailer Falcon and Winter Soldier tampaknya berlatar di negara Asia, dan mungkin serialnya mengambil latar di negara fiksi bernama Madripoor. Negara tersebut sebagian besarnya terdiri dari hutan, dan satu kota terbagi menjadi dua bagian yaitu Hightown dan Lowton. Kedua kotanya sama-sama korup, di mana Hightown menjadi surga organisasi kriminal dan tetoris, sementara Lowton terkenal karena kemiskinan dan sarang narkoba. Trailer Falcon and Winter Soldier menunjukkan bendera Madripoor, tetapi tidak diketahui seberapa besar negara tersebut akan dihadirkan dalam serialnya. Tetapi, Madripoor bukan menjadi tempat utama, karena dalam beberapa adegan, kita juga diperlihatkan beberapa negara lain.

Adanya Kelompok Teroris

Villain di serial Falcon and Winter Soldier tampaknya adalah kelompok teroris baru, yang informasinya masih sangat misterius dan mereka memiliki logo yang aneh. Merchandise resmi dari serial Falcon and Winter Soldier beberapa lalu juga mengkonfirmasi bahwa ini adalah logo dari Flag-Smasher, yang dalam komiknya adalah teroris yang menentang nasionalisme dan mereka melakukan aksi penyerangan sebagai simpol separatisme dunia. Flag-Smasher sebenarnya bukanlah villain besar, dan mereka sangat membenci dengan semua yang diperjuangkan Steve Rogers. Maka, tidak mengherankan jika mereka pada akhirnya berupaya untuk menghabisi semua warisan Captain America.

Tempat Khusus untuk Sayap Falcon

Trailer Falcon and Winter Soldier mengungkapkan bahwa Sam Wilson menyimpan sayapnya dalam sebuah tas kerja, yang mirip seperti armor Iron Man di film kedua, di mana Tony menyimpan armor Iron Man di dalam tasnya. Falcon sendiri sebelumnya tidak pernah menggunakan tas tersebut, dan trailer ini membuktikan bahwa teknologi Stark Industries masih digunakan, atau bahkan Stark Industries masih mendanai para pahlawan super. Jika benar Stark Industries mendanai Falcon dan Winter Soldier, maka itu menjelaskan mengapa mereka mampu berkeliling dunia untuk mengejar Flag-Smasher.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/