Saat melakukan sesi wawancara dengan Deadline, CEO Marv Films, Zygi Kamasa mengungkapkan bahwa sutradara Matthew Vaughn sedang mengembangkan tujuh film Kingsman baru. Kamasa tidak mengungkapkan lebih detail tentang apa saja film baru itu, tetapi ia hanya mengungkapkan bahwa Kingsman nantinya juga akan memiliki serial TV, dan tiga film baru sedang dalam tahap pengembangan awal.

Mungkin salah satu film yang tengah dikembangkan adalah sekuel The King’s Man. Dibuatnya 7 film baru Kingsman memang mengejutkan. Meskipun sebelumnya film The Secret Service sukses besar, tetapi film sekuelnya, The Golden Circle kurang begitu sukses. Masih harus dilihat apakah prekuel Kingsman terbaru berjudul The King’s Man akan mendapatkan kesuksesan seperti The Secret Service atau tidak. Jika film The King’s Man gagal, mungkin Marv Films dan Matthew Vaughn akan merubah rencananya.

Sementara itu banyak penggemar yang berspekulasi tentang cerita apa yang akan dihadirkan dalam ketujuh film Kingsman. Mungkin salah satu filmnya akan menjadi prekuel lain seperti The King’s Man. Tetapi, bisa saja filmnya memperlihatkan kembali hari-hari awal Galahad sebagai Kingsman. Atau mungkin filmnya berfokus pada agen Eggsy saat ia sudah menjadi agen dengan jam terbang tinggi. Seperti halnya franchise lainnya, peluang untuk mengekspansi cerita tentunya tidak terbatas, selama mereka memikirkannya dengan matang.

Sambil menunggu film lainnya, kita akan disuguhkan dengan film The King’s Man yang akan rilis pada bulan Februari 2021. Dalam film tersebut kita akan kembali ke tahun Perang Dunia pertama dan kita akan diceritakan terbentuknya Kingsman. Film ini dibintangi oleh Ralph Fiennes, Gemma Arterton, Djimon Hounsou, Daniel Bruhl, Matthew Goode dan masih banyak bintang lainnya. Kita tunggu aja ya Geeks perkembangan tentang franchise Kingsman ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/