Baru-baru ini, Warner Bros memiliki rencana baru untuk merilis semua film mereka di layanan streaming HBO Max. Terhitung sudah ada 17 judul film yang akan dapat kita saksikan di HBO Max. Seluruh film tersebut adalah film-film yang akan rilis tahun 2021 mendatang. Keputusan itu diambil karena pandemi yang masih melanda dunia sehingga banyak bioskop yang masih belum beroperasi. Berikut adalah 17 judul film yang dapat kita saksikan di HBO Max tahun depan. Apa saja? Simak dibawah ini Geeks!

Wonder Woman 1984

Wonder Woman 1984 atau yang biasa disebut WW84 jadi film pertama yang diumumkan untuk rilis berbarengan antara streaming HBO MAX dan Bioskop. Tentunya hal ini mengejutkan, karena sebelumnya sang sutradara, Patty Jenkins sangat bersikeras untuk menunggu sampai situasi pandemi mereda, hingga filmnya sendiri bisa dirilis di bioskop secara normal. Namun bagaimana pun keputusan ada di pihak studio, yang menilai bahwa pandemi masih belum berujung dan strategi yang paling tepat adalah melakukan perilisan secara hybrid di bioskop dan HBO Max.

The Little Things

Film ini bergenre thriller dan menceritakan tentang seorang wakil sherif yang diperankan oleh Denzel Washington, yang tengah mengejar seorang pembunuh berantai. Tapi ia tidak akan sendiri karena juga akan dibantu oleh seorang detekfil LASD yang diperankan oleh Rami Malek. Uniknya nih Geeks, karakter yang diperankan oleh Denzel memiliki indera penciuam yang tajam sehingga karakter Rami dan Denzel tidak bekerja sesuai dengan SOP yang berlaku. Jika tidak ada halangan, filmnya akan rilis pada 29 Januari 2021.

Judas and the Black Messiah

Disutradarai oleh Shaka King, film Judas and the Black Messiah diadaptasi dari kejadian nyata yang terjadi di akhir tahun 1960an. Dalam film ini, kita diceritakan tentang kehidupan Fred Hampton (Daniel Kaluuya) seorang ketua dari Black Panther Party, dan bagaimana saat ia dikhianati oleh William O’Neal, seorang penjahat kecil ang dipaksa oleh FBI untuk menyusup ke organisasi Black Panther Party. FBI sendiri merasa bahwa Hampton sebagai ancaman radikal sehingga mereka berusaha untuk menghentikan kelompok Black Panther Party. Film ini akan dirilis pada 2021. Namun, Warner Bros masih belum mengumumkan tanggal pasti perilisannya.

Tom & Jerry

Tom & Jerry akan menjadi sebuah film perpaduan live-action dan animasi. Tim Story adalah sosok sutradara dibalik filmnya, dan filmnya juga dibintangi oleh Chloe Grace Moretz dan Michael Pena. Diceritakan bahwa suatu ketika Jerry pindah ke sebuah hotel mewah di New York. Tapi kepindahan Jerry ke hotel tersebut bukanlah perkara mudah karena seorang pegawai Hotel menyewa jasa Tom untuk menyingkirkan Jerry, hingga akhirnya perang klasik terjadi antara mereka berdua. Film ini awalnya akan rilis pada 23 Desember, tetapi kemduian filmnya harus ditunda ke bulan Maret 2021.

Godzilla vs Kong

MonsterVerse kembali hadir. Tapi kali ini, MonsteVerse akan menghadirkan pertarungan paling epik yang pernah ditampilkan yaitu pertarungan antara Godzilla vs Kong. Dalam film ini, Monarch membuat jalan menuju masa depan yang makmur di mana manusia dan titan dapat hidup berdampngan. Namun ada sekelompok orang yang ingin memanipulasi titan untuk memulai perang hingga pada akhirnya Godzilla dan Kong saling bertarung. Godzilla vs Kong awalnya akan rilis pada Maret tahun ini, tetapi dirubah perilisannya jauh sebelum adanya pandemi COVID-19. Film tersebut kemudian ditunda lagi dari yang seharusnya tayang di November 2020, kini berubah menjadi Mei 2021.

Mortal Kombat

Film ini diproduseri oleh James Wan yang namanya semakin terkenal setelah ia mengarahkan film Aquaman. Sementara itu naskah Mortal Kombat ditulis oleh Greg Russo yang juga mengerjakan naskah film Resident Evil Reboot. Masih belum diketahui tentang sinopsis resmi dari film ini, tetapi baru-baru ini aktor Indonesia Joe Taslim yang bermain dalam film Mortal Kombat mengungkapkan bahwa filmnya akan berfokus pada banyak karakter, termasuk karakter Sub Zero dan Scorpion. Itu menunjukkan bahwa setiap karakter utama Mortal Kombat akan memiliki porsi yang sama. Filmnya sendiri akan rilis pada awal tahun depan, namun masih belum diketahui tanggal rilis pastinya.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2

1
2
3
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/