Those Who Wish Me Dead

Nah untuk fillm Warner Bros selanjutnya adalah Those Who Wish Me Dead. Film ini disutradarai oleh Taylor Sheridan dan menampilkan deretan pemeran papan atas seperti Angelina Jolie, Jon Bernthal dan Nicholas Hoult. Dengan mengadaptasi cerita novel terkenal karya Michael Koryta, Those Who Wish me Dead akan menceritakan seorang remaja berusia 14 tahun yang menyaksikan sebuah kasus pembunuhan dan ia masuk dalam program perlindungan. Suatu ketika ada dua pembunuh yang datang mengejar remaja tersebut hingga akhirnya ia harus bertahan hidup di hutan belantara. Rencananya film ini akan rilis pada awal 2021, tetapi masih belum diketahui tanggal pastinya.

Conjuring 3

Buat kalian yang gemar menonton film horor, Conjuring 3 layak untuk kalian tunggu. Filmnya memiliki judul resmi The Conjuring: The Devil Made Me Do It dan masih menceritakan tentang kasus mengerikan yang harus dialami oleh Ed dan Lorraine Warren. Suatu ketika, Ed dan Lorraine harus menginvestigasi sebuah kasus pembunuhan besar. Mereka harus menginvestigasi tersangka kasus pembunuhan yang mengklaim bahwa ia melakukan pembunuhan karena ada iblis dalam tubuhnya, dan tersangka itu menggunakan alasan tersebut di pengadilan. Film ini akan rilis pada tanggal 4 Juni 2021.

In the Heights

Film In the Heights adalah sebuah film drama musikal yang menceritakan tentang Usnavi (Ramos), seorang pemilik toko kelontong kecil yang memiliki impian besar dan ia harus mengambil keputusan sulit terkait tokonya di Washington Heights. Ketika neneknya meninggal, Usnavi mewarisi sejumlah uang, yang dia pikir akan digunakan untuk pensiun ke Republik Dominika. Film ini digarap oleh Lin Manuel Miranda dan akan rilis pada bulan Juni 2021.

Space Jam 2

Film Space Jam 2 memiliki judul resmi Space Jam: A New Legacy. Untuk film keduanya, bintang NBA, LeBron James akan menggantikan Michael Jordan sebagai pemeran utama. Dalam film Space Jam 2, AI G misterius akan menggantikan sosok alien lama yang muncul sebagai villain. AI G sendiri nantinya akan diperankan oleh Don Cheadle yang beken lewat perannya sebagai War Machine di MCU. Saat LeBron James dan Looney Tunes muncul dalam film ini, maka mereka dapat bertemu dengan karakter lainnya yang dimiliki oleh Warner Bros. Warner Bros sendiri sepertinya akan memberikan kesempatan untuk memasukan beberapa karakter kejutan dan menciptakan momen-momen ikonik khas film Space Jam.

The Suicide Squad

Film The Suicide Squad bukanlah sebuah sekuel langsung dari film Suicide Squad yang sempat rilis tahun 2016 lalu. Malahan film ini akan membawa franchise Suicide Squad ke arah yang baru. Dengan begitu, maka film The Suicide Squad tidak akan memiliki keterkaitan dengan film pertama. Walaupun belum ada plot yang diungkapkan oleh Warner Bros, tetapi film ini akan sama seperti film pertama di mana tim Suicide Squad diminta oleh pemerintah untuk menjalankan sebuah misi. Jika berhasil menjalankan misi tersebut, mereka akan selamat sementara jika gagal, mereka akan mati akibat ledakan implan yang ditanam dalam kepala mereka.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 3

1
2
3
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/