HBO telah merilis beberapa gambar dari serial spinoff Game of Thrones yang berjudul House of the Dragon. Berkat gambar ini, kita akan mengetahui bahwa akan ada lebih banyak naga. Serial ini akan berlatar di era dinasti Targaryen, ratusan tahun sebelum peristiwa di Game of Thrones berlangsung. Tentu saja karena House Targaryen menjadi House utama dalam serialnya, maka kita juga akan diperlihatkan saat Westeros didominasi oleh naga milik mereka.

Produksi untuk serial House of the Dragon sendiri saat ini sudah berlangsung. Serialnya akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Para alumni tim kreatif  Game of Thrones dipastikan akan kembali menangani serial ini, termasuk Miguel Sapochnik sebagai showrunner, Vince Gerardis sebagai produser, dan George R.R. Martin sebagai produser eksekutif. Tim kreatif baru yang bergabung dengan mereka adalah penulis Colony yaitu Ryan Condal, di mana Condal akan menjadi co-showrunner untuk serial House of the Dragon.

Sejauh ini pemeran yang diketahui terlibat dalam serial ini adalah Paddy Considine. Ia akan berperan sebagai Raja Viserys I dari Targaryen. Raja Viserys I akan menikmati hasil jerih payahnya dalam membangun dinasti Targaryen selama masa pemerintahan. Tetapi ia menjadi sosok yang menciptakan perpecahan diantara keluarga, yang kemudian meledak menjadi perang saudara Targaryen yang dikenal sebagai peristiwa The Dance of Dragons.

Sepertinya serial House of the Dragon akan menceritakan kehancuran dari Targaryan, di mana Targaryen hampir saja musnah. HBO sendiri dikabarkan masih mencari pemeran yang tepat untuk memerankan adik laki-laki Viserys bernama Pangeran Daemon Targaryen. Daemon dideskripsikan lebih angkuh, mudah bosan, dan ia gemar bertarung. Dimusim pertama, serialnya sendiri akan memiliki 10 episode. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan dari serial ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/