Lucasfilm mengkonfirmasi bahwa sekuel film Willow akan menjadi sebuah serial TV untuk Disney +. Di saat yang sama juga, pihak Disney telah memberikan nama-nama yang akan memproduksi serial tersebut. Mereka diantaranya adalah, Ron Howard, dan Bob Dolman (sutradara dan penulis asli film Willow) akan bertindak sebagai produser, serta John M.Chu (Crazy Rich Asians, Now You See Me 2), yang bakal menyutradarai episode pertamanya. Tapi, yang paling menarik bagi fans adalah kembalinya Warwick Davis sebagai Willow Ufgood, seorang penduduk desa rendah hati yang menyelamatkan bayi yatim piatu dari penyihir jahat.

Deadline lalu melaporkan bahwa bintang Solo: A Star Wars Story, Erin Kellyman, bersama dengan Ellie Bamber (Les Miserables, Nocturnal Animals), dan Cailee Spaeny (The Craft: Legacy), akan memerankan tiga pemeran utama wanita dalam serial ini. Bamber akan berperan sebagai Dove, seorang pelayan dapur sederhana yang membuktikan dirinya adalah “Yang Terpilih”. Sementara itu, Cailee Spaeny akan memerankan Kit, seorang Putri yang saudara kembarnya diculik, sedangkan Kellyman bakal menjadi Jade, seorang pelayan yang merupakan sahabat Kit, dan mungkin pejuang terhebat dalam dunia cerita Willow.

Sekuel Willow ini kemudian mempertemukan kembali Kellyman tidak hanya dengan sutradara Solo: A Star Wars Story, Ron Howard, tetapi juga dengan lawan mainnya di Les Miserables, Bamber. Perannya sebagai Jade akan menjadikan Kellyman menjadi salah satu dari sedikit bintang yang telah memainkan karakter utama dalam dua franchise Lucasfilm, bersama dengan Warwick Davis, dan aktor pemeran Han Solo / Indiana Jones, Harrison Ford.

Berita tentang jajaran casting tersebut menandakan bahwa produksi serial Willow ini terus bergerak maju. Meski belum mendapatkan tanggal pemutaran perdananya, upaya dari Lucasfilm dan Disney untuk menghidupkan Willow menjadi sebuah waralaba menjadi langkah yang sangat baik. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari projek serial ini ya Geeks!