Bintang serial WandaVision, Paul Bettany telah memberikan informasi lebih banyak tentang hubungan WandaVision dengan film-film Marvel lainnya. Dalam sebuah wawancara dengan Collider, Bettany berjanji bahwa serial WandaVision akan masuk akal, dan dapat diterima oleh semua orang yang menonton.

“Anda mungkin berpikir bahwa MCU benar-benar baru, tetapi menurut saya, WandaVision benar-benar bagian dari MCU. Saat setiap episode terungkap, penonton akan dapat mengupas lapisan demi lapisan sampai kotak teka-teki yang ditulis oleh Jac Schaeffer dan disturadarai oleh Matt Shakman akan terungkap kepada semua orang, dan serialnya akan masuk akal.” Ungkap Paul Bettany.

Karena WandaVision akan menjadi serial yang berbeda, maka Bettany merasa perlu menjelaskannya. Pasalnya, serial WandaVision akan menampilkan elemen sitkom klasik. Bahkan Marvel Studios melakukan syuting di depan penonton secara langsung. Padahal sebelumnya, Marvel Studios tidak pernah memasukan elemen-elemen tersebut di MCU. Bettany tampaknya yakin bahwa walau berbeda, tetapi WandaVision masih menjadi bagian MCU.

Perlu dicatat bahwa serial WandaVision akan memiliki koneksi dengan Doctor Strange 2, karena Scarlet Witch juga akan berada dalam film tersebut. Oleh sebab itu serial WandaVision akan menjadi salah satu serial terpenting di phase 4 MCU. Serial WandaVision sendiri akan tersedia di layanan streaming Disney+ pada tanggal 15 Januari 2021, sehingga perlu menunggu sedikit lebih lama untuk menyaksikan serialnya. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan serial ini.