Deadline melaporkan bahwa Arnold Schwarzenegger akan membintangi sebuah serial baru. Namun serial tersebut masih belum memiliki judul resmi dan masih dalam tahap pengembangan awal. Sekarang serial tersebut akan ditayangkan di layanan streaming Netflix, tetapi masih belum diketahui tanggal perilisannya. Serial tersebut akan menceritakan petualangan dari Arnold Schwarzenegger saat ia menjadi agen mata-mata.

Tetapi, serialnya tidak hanya menceritakan tentang agen mata-mata dan dunia spionase, karena serialnya juga akan menceritakan tentang hubungan antara ayah dan anak. Aktris Monica Barbaro baru-baru ini telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan Arnold Schwarzenegger dalam serial tersebut. Kabarnya Monica Barbaro akan berperan sebagai putri Schwarzenegger, namun masih belum diketahui nama karakternya.

Skydance Television, studio yang pernah membuat serial Grace & Frankie dan Altered Carbon mengembangkan proyek serial tersebut, dan memilih Barbaro dan Schwarzenegger sebagai pemeran utama, sebelum diluncurkan di layanan streaming Netflix. Serial ini akan menjadi kali pertama Schwarzenegger terjun ke dunia televisi. Sebelumnya Schwarzenegger hanya pernah membintangi berbagai film aksi blokbuster atau sebuah film komedi yang ramah untuk keluarga. Jadi akan sangat menarik melihat Schwarzenegger  bermain dalam sebuah serial televisi.

Schwarzenegger sendiri terkenal berkat perannya dalam berbagai film seperti Terminator, Predator, Total Recall, Kindergarten Cop, Jingle All The Way, Conan the Barbarian dan Batman & Robin. Dalam serial terbarunya nanti, Schwarzenegger tidak hanya membintangi, tetapi juga menjadi produser eksekutif, bersama dengan David Ellison dari Skydance Televesion, Dana Goldberg, dan Bill Bost. Kita tunggu aja ya Geeks jadwal perilisan dari serial ini. Mudah-mudahan saja dalam waktu dekat, Netflix akan segera mengumumkannya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/