Penampilan seluruh anggota Eternals telah terungkap. Penampilan mereka dapat dilihat dalam sebuah gambar bocoran yang dibagikan di Twitter oleh Maxdalorian. Dari kiri ke kanan, kita bisa melihat penampilan Kingo, Sprite, Gilgamesh, Thena, Sersi, Ikaris, Phastos, Makkari, Druig, dan Ajak. Deskripsi dari gambar tersebut juga bertuliskan bahwa mereka adalah Eternals.

Perbedaan desain kostum yang paling signifikan adalah kostum milik Phastos, Ajak, dan Makkari. Kostum mereka sangat berbeda dengan kostum awal yang diperlihatkan dalam acara D23 tahun lalu. Phastos adalah yang paling mencolok karena warna utama kostumnya diubah dari merah menjadi biru, dan sekarang hampir mirip dengan kostum Ikaris. Bahkan, warna kostum Ajak pun juga berubah, dari hijau menjadi biru.

Mungkin nantinya, Phastos, Ajak, dan Ikaris akan memiliki pangkat atau kekuasaan yang sama, itulah alasan mengapa mereka memiliki kostum yang mirip dan mengenakan warna yang sama. Phastos dan Ajak juga terlihat menggunakan warna merah di sepatu boots mereka. Namun masih belum diketahui warna sepatu milik Ikaris karena kakinya tertutup oleh Sersi dan Phastos. Tapi besar kemungkinan jika sepatu Ikaris juga memiliki warna merah, mirip seperti Phastos dan Ajak.

Sayangnya untuk dapat menyaksikan penampilan mereka semua secara langsung, kita harus menunggu lebih lama karena film Eternals ditunda hingga 5 November 2021. Film Eternals disutradarai oleh Chloe Zhao, yang menjadi wanita Asia pertama yang menjadi sutradara di MCU. Selain dibintangi oleh Richard Madden, filmnya juga akan dibintangi oleh bintang lainnya seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, Kit Harington, dan beberapa nama besar lainnya.