Bintang Spider-Man alias Peter Parker, Tom Holland telah membagikan foto behind the scene sekaligus penampakan perdana Spidey di set film Spider-Man 3. Behind the scene ini menampilkan dirinya dengan balutan kostum Spider-Man yang menggunakan masker berwarna putih. Foto tersebut merupakan foto resmi pertama yang diambil di lokasi syuting film gabungan dua studio besar Sony & Marvel Studios.

Holland membagikan foto tersebut dengan caption yang cukup jenaka, “Gunakan topeng, aku pakai dua …,”. Dalam foto tersebut, terlihat Spider-Man masih  mengenakan kostum yang sama dengan yang dia kenakan di film terakhirnya, Spider-Man: Far From Home. Seperti yang bisa kamu simak dibawah ini:

Lihat postingan ini di Instagram

Wear a mask, I’m wearing two…

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tom Holland (@tomholland2013) pada

 

Syuting untuk film Spider-Man 3 saat ini sudah dimulai di Atlanta. Bisa dibilang masih banyak materi yang bisa dikumpulkan berdasarkan pengumuman casting dan rumor.  Misalnya, Doctor Strange yang akan ikut tampil di film ini bersama dengan Jamie Foxx yang akan mengulangi perannya sebagai Electro dari The Amazing Spider-Man 2. Kedua pengumuman ini telah membuat banyak orang percaya bahwa film tersebut akan mengeksplorasi konsep Multiverse, atau jika di dunia Spider-Man, disebut dengan Spider-Verse.

Selain Strange dan Electro yang sudah pasti, Spider-Man 3 dirumorkan akan membawa Miles Morales ke dalam Marvel Cinematic Universe. Meskipun baru sebatas rumor, namun easter egg mengenai Miles sebenarnya pernah muncul di film Spider-Man: Homecoming, dimana sang paman, yang diperankan oleh Aaron Davis, menyebutkan bahwa dia memiliki seorang keponakan. Namun hal tersebut belum ada tereksplorasi lebih jauh, jadi mungkinkah rumor mengenai Miles akan benar-benar ada?