Cat-Cat Devil Fruit, Model: Tiger/Lion

Buah iblis ini mungkin dapat diterima oleh para fans One Piece. Sebelumnya, Lucci adalah pemilik buah iblis Cat Cat Fruit, Model Leopard. Berkat buah iblis tersebut, Lucci dapat berubah menjadi seekor Leopard. Tentunya Oda dapat menciptakan variasi lain dari buah iblis tersebut, misalnya Oda menciptakan buah iblis Tiger atau Lion, yang memungkinkan penggunanya untuk dapat berubah menjadi Macan atau Singa. Selain itu, Oda dapat menciptakan variasi buah iblis lain yang memungkinkan penggunanya untuk berubah menjadi serigala ataupun rubah.

Griffin-Griffin Devil Fruit

Seri One Piece juga memasukan unsur mitologi yang diadaptasi dari dunia nyata, misalnya Phoenix dan Poseidon. Mitologi Yunani juga sangat cocok dengan cerita One Piece, jika akan dihadirkan. Oleh karena itu Oda juga dapat menciptakan buah iblis yang diadaptasi dari mitos Griffin. Jika buah iblis Griffin-Griffin dibuat, kemungkinan si pengguna akan dapat terbang, dan kekuatan serangannya terletak pada cakarnya. Ini membuktikan bahwa Oda dapat menciptakan begitu banyak buah iblis tipe Zoan yang baru.

Size-Size Devil Fruit

Buah iblis baru yang dapat Oda buat tentu saja buah iblis Size-Size. Buah iblis ini memungkinkan penggunanya untuk menyesuaikan ukuran tubuhnya, sehingga sang pengguna dapat berubah menjadi raksasa atau menjadi kecil hingga tak terlihat. Faktanya ada buah iblis yang memiliki kemampuan yang hampir sama, yaitu buah iblis bertipe Paramecia yang digunakan oleh Sanjuan Wolf. Buah iblis tersebut dapat membuat Sanjuan Wolf menjadi monster raksasa, tetapi yang harus dicatat bahwa buah iblis tersebut tidak dapat membuat Sanjuan Wolf menjadi sosok kecil yang tidak terlihat. Oda mungkin dapat membuat buah iblis baru yang membuat penggunanya dapat membesar dan mengecil.

Devil Fruit Pengendali Tumbuhan

Seri One Piece jarang memperlihatkan buah iblis yang dapat mengendalikan tumbuhan. Satu-satunya buah iblis yang membuat penggunanya dapat mengendalikan adalah buah iblis Grow-Grow. Namun, buah iblis Grow-Grow tidak diceritakan di cerita utama One Piece. Selain itu tidak ada buah iblis yang dapat mengendalikan tumbuhan. Karena itu, Oda sepertinya cocok untuk membuat buah iblis yang memungkinkan penggunanya mengendalikan tumbuhan. Tetapi, sang pengguna mungkin hanya dapat menggunakan kekuatan ini di tempat yang rimbun, seperti hutan.

Devil Fruit Pengendali Angin

Angin adalah elemen penting dari berbagai anime besar, terutama untuk anime yang menceritakan tentang kemampuan super. Naruto misalnya yang menggunakan kekuatan angin dan mengkonversikannya menjadi Rasengan. Faktanya dalam cerita One Piece, belum ada buah iblis yang memungkinkan penggunanya untuk mengendalikan angin. Namun ada teori yang menyebutkan bahwa Monkey D. Dragon adalah sosok pengguna buah iblis pengendali angin. Namun hal tersebut masih belum dibuktikan, sehingga masih ada jalan bagi Oda untuk menciptakan buah iblis ini dan memasukannya dalam cerita One Piece suatu saat nanti.

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/