Jacob Batalon, aktor pemeran karakter Ned akan mengulangi perannya dalam Spider-Man 3 dan baru-baru ini ia mengungkapkan penampilan barunya setelah berhasil menurunkan berat badan lebih dari 100 pound. Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa di Spider-Man 3 ini ia akan mendapat porsi yang lebih besar, dimana dirinya kemungkinan mulai bertransformasi menjadi Hobgoblin.

Namun bagaimana pun hal tersebut belum dikonfirmasi. Sampai saat ini Spider-Man 3 baru mengkonfirmasi bahwa Jamie Foxx akan kembali memerankan Electro di film ini. Meskipun demikian, reaksi Jacob di media socialnya tentang naskah Spider-Man 3 sangat membuat penasaran. Seperti yang bisa kamu simak dibawah ini:

Jacob bersama Tom Holland adalah sedikit dari beberapa orang yang sudah membaca naskah Spider-Man 3. Pasalnya, meskipun telah memasuki proses produksi, namun Marvel memiliki kebiasaan untuk tidak memberikan naskah secara keseluruhan untuk para pemain yang terlibat. Bisa dibilang, hanya pemeran kunci saja yang diperbolehkan membaca naskah tersebut. Jika hal ini berlaku di Spider-Man 3, maka bisa dipastikan, selain Tom, Ned akan memiliki peran yang lebih krusial di film ini.

Spider-Man 3 sendiri memang saat ini diliputi dengan berbagai spekulasi. Setelah kepastian bergabungnya Jamie Foxx sebagai Electro, banyak asumsi bahwa film ini akan mulai melibatkan Spider-Verse. Ditambah lagi peran “mentor” akan diisi oleh Doctor Strange yang diprediksi akan membuka gerbang Spider-Verse itu sendiri. Maka sepertinya, akan banyak hal tidak terduga yang akan tampil di film ketiga Spider-Man ini.