Production Weekly melaporkan bahwa syuting untuk serial The Umbrella Academy musim ketiga akan dilakukan awal 2021. Syutingnya dimulai pada tanggal 1 Februari 2021, dengan harapan bahwa mereka akan menyelesaikan syutingnya pada akhir Agustus. Namun, masih belum diketahui di mana mereka akan memulai proses syutingnya. Kabar tentang dimulainya syuting The Umbrella Academy musim ketiga dianggap sebagai pertanda bagus bahwa Netflix akan memperbarui serial ini.

Seharusnya dibuatnya The Umbrella Academy musim ketiga tidak mengherankan karena musim keduanya berakhir dengan sangat sukses. Dengan jadwal syuting yang akan dimulai pada awal 2021, berarti akan semakin banyak kabar tentang proses casting yang akan mereka lakukan. Berita tentang casting The Umbrella Academy musim ketiga dapat memberikan petunjuk lebih banyak tentang karakter-karakter baru apa saja yang akan muncul.

The Umbrella Academy musim kedua sendiri menceritakan tentang anak-anak didik Hargreeves yang harus berupaya untuk menghentikan kiamat yang akan datang di masa lalu. Semua karakter tiba-tiba dibawa ke berbagai titik di masa lalu oleh Five dan mereka menjalani kehidupan terpisah sebelum pada akhirnya mereka disatukan kembali untuk menyelamatkan dunia.

Serial tersebut berakhir saat anak-anak Hargreeves berhasil menyelamatkan dunia, tetapi mereka juga mengubah timeline. Ketika mereka kembali ke masa sekarang, ayah mereka yaitu Hargreeves masih hidup. Namun yang unik, Hargreeves pada masa sekarang membuat sebuah tim bernama Sparrow Academy, dan bukan Umbrella Academy.

Tentunya The Umbrella Academy musim ketiga akan melanjutkan cerita tersebut, dan mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Mudah-mudahan kita akan dijelaskan lebih dalam tentang siapa Sparrow Academy dan mengapa Hargreeves membuatnya. Netflix sendiri belum mengumumkan jadwal rilis dari musim ketiga, tetapi melihat jadwal pembuatan serialnya yang baru mulai awal tahun ini, maka besar kemungkinan serialnya baru akan rilis pada awal tahun 2022.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/