Redanian Intelligence membagikan sebuah foto yang memperlihatkan saat aktor Eamon Farren berada di lokasi syuting serial The Witcher musim kedua. Dalam serial tersebut, Farren memerakan seorang ksatria dari Nilfgaardian bernama Cahir. Namun ada hal yang menarik dalam foto tersebut, karena armor Nilfgaardian yang Farren kenakan berbeda dari sebelumnya. Ada perubahan dari segi warna hingga bentuk pelindung dadanya.

Selain itu, foto tersebut juga menampilkan sekilas tentang penyihir Nilfgaardian bernama fringilla yang diperankan oleh Mimi Ndiweni. Showrunner dari serial The Witcher, Lauren S. Hissrich sebelumnya mengungkapkan bahwa musim kedua akan menggali lebih dalam tentang Cahir dan Fringilla, serta mengapa mereka sangat peduli dengan Nilfgaard. Musim pertama sendiri memberikan gambaran bagaimana Nilfgaard sebagai kerajaan yang haus perang, dan berupaya menaklukkan setiap kerjaan yang ada.

Namun masih ada pertanyaan besar mengapa Nilfgaard sangat ingin menangkap Ciri. Sejauh ini, The Witcher musim kedua belum memiliki jadwal rilis resmi, tetapi jika produksi dapat dilanjutkan tanpa adanya penundaan lebih lanjut, maka penggemar mungkin akan melihat serial tersebut pada akhir 2021. Itu berarti musim keduanya baru dapat kita saksikan dua tahun setelah musim pertama yang rilis tahun lalu.

Diakhir musim pertama, kita diperlihatkan saat Geralt dan Ciri saling bertemu. Seetelah pertemuan tersebut nampaknya Geralt akan membawa Ciri ke tempat asalnya yaitu Kaer Morhen. Kaer Morhen adalah sebuah tempat di mana Geralt pernah dilatih untuk menjadi seorang Witcher yang kuat. Maka sangat mungkin jika di musim kedua Geralt akan mulai melatih Ciri, untuk menjadi seorang penyihir yang hebat dan mampu memaksimalkan kekuatan sihirnya dengan baik. Kita tunggu aja ya Geeks gimana kelanjutannya.