Villain yang akan muncul di film Black Adam mendatang telah terungkap. The Illuminerdi melaporkan bahwa Ismael Gregor alias Sabbac akan menjadi villain utama dalam film tersebut. Namun masih belum diketahui apakah Sabbac menjadi villain utama atau bukan. Nama Ismael Gregor sendiri memang cukup asing. Di komik, Ismael Gregor hanya muncul beberapa kali di awal tahun 2000an. Ia menjadi antagonis bagi the Outsiders dan Freedy Freeman (adik Billy Batson).

Dalam komik, Sabbac memiliki pentagram yang cukup besar di dadanya. Awalnya, Ismael Gregor adalah bos mafia Rusia yang mencuri kekuatan Timothy Karnes, alias Sabbac. Setelah mencurinya, ia menjadi iblis yang sangat kuat. Kekuatannya bahkan mirip dengan Shazam. Ismael Gregor akan berubah menjadi iblis dengan mengucapkan kata “Sabbac”.

Sabbac sendiri sebenarnya merupakan singkatan dari Satan, Aym, Belial, Beelzebub, Asmodeus, dan Crateis. Sabbac tidak memiliki kedekatan yang khusus dengan Black Adam dalam komiknya. Namun karena Sabbac menjadi musuh bagi Freedy Freeman, maka secara tidak langsung ia menjadi musuh bagi keluarga Shazam. Selain itu, Sabbac juga pernah menyerap kekuatan dari Seven Deadly Sins, dan tumbuh besar menjadi sangat kuat.

The Illuminerdi melaporkan bahwa aktor Marwan Kenzari tengah diincar oleh DC untuk memerankan Sabbac. Kenzari sendiri adalah seorang aktor kelahiran Tunisia-Belanda dan ia pernah bermain dalam beberapa film besar seperti Aladdin, Wolf, dan The Old Guard. Perlu dicatat bahwa walau Kenzari tengah diincar oleh DC, tetapi bukan berarti nantinya ia akan menjadi aktor yang akan memerankan Sabbac. Sangat mungkin jika pada akhirnya aktor lain yang akan berperan sebagai Sabbac.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/