Series perdana dari Marvel Cinematic Universe (MCU), WandaVision, kabarnya memiliki karakter misteri yang akan jadi kejutan untuk para penggemar. Satu-satunya rilisan MCU di tahun 2020 ini akan mulai debut di platform Disney+ pada bulan Desember mendatang. Kehadirannya tentu sangat ditunggu apalagi oleh para penggemar yang haus akan kelanjutan dari phase 4 MCU.

Tapi mungkin, WandaVision akan membayar kerinduan para penggemar dengan layak, pasalnya dilansir dari MurphyMultiverse, series ini akan menampilkan aktor Evan Peters untuk karakter yang masih menjadi misteri. Menariknya, Evan Peters adalah aktor yang memerankan Quicksilver, namun karakter yang ia perankan sebelumnya berada di X-Men Universe. Hanya saja, mengingat saat ini Fox yang menaungi X-Men telah merger dengan Disney, maka ada kemungkinan jika dirinya kembali memerankan karakter tersebut di WandaVision.

Rumor ini diklaim dari sumber terpercaya yang sebelumnya menyebutkan bahwa sutradara Peyton Reed akan menyutradarai season kedua Mandalorian. Jadi ada kemungkinan bahwa kehadiran Evan memang benar adanya. Namun apakah dia memerankan Quicksilver, hal tersebut masih harus ditunggu. Karena ada kemungkinan lain pula jika Evan akan memerankan karakter lain, dua yang paling memungkinkan adalah villain di series ini, Nicholas Scratch atau Mephisto.

Hal tersebut didasarkan pengalaman aktingnya di American Horor Story, dimana Evan memerankan sosok antagonis yang menakutkan. Disisi lain, untuk berperan sebagai Quicksilver rasanya terlalu rumit, mengingat Quicksilver di MCU sebelumnya diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson, dan ia telah tewas di Avengers: Age of Ultron. Beberapa kemungkinan yang terjadi jika Evan memang memerankan Quicksilver adalah recast, atau dimulainya multiverse di MCU, yang memang WandaVision akan mulai memperkenalkan alternate reality yang dibuat oleh dirinya.

Advertisements

Tapi apapun itu karakter yang diperankan Evan, waktu yang akan menjawabnya. Saat ini kita hanya tinggal menunggu bagaimana cerita WandaVision akan memberi warna tersendiri bagi MCU. Hanya tinggal beberapa bulan sampai kita mengetahui hal ini secara pasti. Tentunya kabar ini akan membuat kita semakin penasaran dengan plot cerita series WandaVision.