DiscussingFilm melaporkan bahwa pembuatan The Boys musim ketiga akan segera dimulai. Menurut mereka, The Boys musim ketiga akan melakukan proses syuting pada tanggal 1 Februari 2021. Hal itu terungkap lewat website I.A.T.S.E., yang merupakan perusahaan yang menyatukan orang-orang di belakang layar dalam berbagai media bisnis pertunjukan. Namun, tidak diketahui produser atau sutradara yang terlibat dalam musim ketiganya.

Melihat kesuksesan besar The Boys musim kedua, wajar jika Amazon akhirnya mengebut proses syuting musim ketiganya. Amazon sendiri mengatakan bahwa peluncuran The Boys musim kedua menjadi peluncuran terbesar yang pernah mereka lalukan. Amazon pun menyebutkan bahwa jumlah penonton untuk musim kedua hampir dua kali lipat lebih banyak dari musim pertama. Melihat hal tersebut, sangat masuk akal jika mereka akan menggarap musim selanjutnya.

Selain musim ketiga, Amazon juga akan menggarap serial spinoff dari The Boys. Serialnya akan menceritakan sebuah perguruan tinggi bagi para superhero. Sekolah tersebut dijalankan oleh perusahan Vought. Nantinya, serial ini berating R-rated yang mengeksplorasi kehidupan para calon superhero, di mana mereka harus bersaing mendapatkan kontrak sebagai pahlawan super “resmi”, dan mereka nantinya akan dikirim sebagai pahlawan ke beberapa kota di Amerika.

Saat ini, Amazon masih memiliki tugas untuk merilis episode terakhir dari The Boys musim kedua. Episode tersebut baru akan rilis pada 9 Oktober mendatang. Tentunya, episode terakhir dari The Boys akan menyiapkan cerita untuk musim ketiganya nanti. Namun masih belum diketahui apa yang akan terjadi dalam akhir musim kedua tersebut. Juga masih belum diketahui jadwal rilis pasti untuk The Boys musim ketiga.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.