Keinginan agar John Krasinski menjadi pemeran Reed Richards terus berkembang. Salah seorang artist digital bernama Yadvender Singh Rana membagikan sebuah gambar epik, yang memperlihatkan saat Krasinski menjadi sosok Mr. Fantastic alias Reed Richards. Terlihat Krasinski mengenakan setelan biru ikonik yang elastis milik Reed. Juga dalam setelan tersebut, terdapat angka 4 yang menunjukkan bahwa Reed Richards adalah salah satu anggota Fantastic Four.

Krasinski sendiri pertama kali menyatakan minatnya untuk memerankan Mr.Fantastic pada tahun 2018, dan minat itu telah meluas hingga tahun ini. Krasinski berharap agar Marvel segera memilihnya jika ia cocok sebagai Reed Richards. Krasinski sendiri awalnya hampir bergabung di MCU. Ia hampir bermain sebagai Captain America bertahun-tahun lalu, tetapi pada akhirnya peran tersebut jatuh ke tangan Chris Evans.

Setelah kesepakatan dengan 20th Century Fox selesai tahun lalu, Marvel Studios kini telah mendapatkan hak cipta untuk berbagai karakter mereka, seperti X-Men dan Fantastic Four. Hak cipta untuk Fantastic Four dan X-Men sebelumnya berada di tangan rumah produski 20th Century Fox, tapi sekarang semuanya sudah “diselesaikan.” Kevin Feige pun sudah mengkonfirmasi bahwa tim Fantastic Four akan muncul di MCU.

Sayangnya, meskipun Fantastic Four kini sudah menjadi bagian dari Marvel Studios, masih belum diketahui kapan mereka akan muncul. Tentunya banyak yang berharap bahwa mereka bisa muncul dalam waktu dekat ini – sekitar 1-2 tahun kedepan. Kita lihat saja nanti ya Geeks nasib dari Fantastic Four di MCU.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/