Karl Urban telah mengunggah sebuah foto ke Instagram. Foto tersebut memperlihatkan saat Urban bersama bintang The Lord of the Rings, John Noble. Yang menarik dalam captionnya, Urban membocorkan bahwa John Noble akan muncul dalam episode ketujuh di serial The Boys yang berjudul Butcher, Baker, Candlestick. Urban mengatakan bahwa Noble berperan sebagai ayah Butcher bernama Sam. Dalam captionnya, Urban juga mengungkapkan betapa senangnya ia bisa bekerja sama dengan aktor veteran tersebut.

Dengan munculnya orang tua Butcher, maka kemungkinan, Butcher diceritakan pergi  mengunjungi orang tuanya, atau orang tuanya hanya muncul dalam adegan flashback. Mengingat dalam episode 5 kita diperkenalkan dengan bibi Butcher, dan dalam episode 7 kita diperkenalkan dengan ayah Butcher, maka sepertinya akan lebih banyak anggota keluarga Butcher yang segera diperkenalkan.

Selain Noble yang berperan sebagai ayah Butcher, aktris Lesley Nichol juga tercatat akan memerankan ibu Butcher di episode 7 mendatang. Dengan begitu, hanya tinggal saudara Butcher yang belum diperkenalkan. Saudara Butcher sendiri telah disebutkan di episode 5 lalu oleh bibi Butcher. Tetapi tidak diketahui apakah dia masih hidup atau tidak. Tetapi kemungkinan besar, saudara Butcher akan muncul di akhir musim ini atau musim berikutnya, jika masih hidup.

Dalam komik sendiri, ayah Butcher digambarkan sebagai pria yang brutal dan kasar. Namun masih belum diketahui apakah ayah Butcher akan memiliki kemiripan dengan buku komiknya atau tidak. Episode 7 dari The Boys musim kedua sendiri rencananya akan rilis pada hari Jumat mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks, gimana penampilan dari ayah Butcher hari jumat nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/