Sebuah trailer baru dari serial Marvel berjudul Helstrom telah dirilis. Trailer ini memperlihatkan berbagai elemen menyeramkan dari serialnya. Sekarang kita bisa melihat first look dari kekuatan Daimon Hellstrom di bagian akhir trailernya. Selain merilis trailer, Hulu pun membagikan beberapa poster untuk serial tersebut. Posternya terlihat lebih mirip seperti poster film horor daripada sebuah poster serial Marvel.

Kekuatan yang ditampilkan Daimon Hellstrom terlihat sangat besar. Namun harus dilihat sampai sejauh mana kekuatannya akan dimunculkan dalam serial ini. Daimon Hellstrom sendiri adalah karakter yang dekat dengan Ghost Rider. Dalam komik, Daimon Hellstrom pertama kali muncul dalam komik Ghost Rider #1 pada tahun 1973. Daimon juga adalah salah satu anggota The Defenders bersama dengan Daredevil, Ghost Rider, Iron Fist dan Jessica Jones.

Dalam serial Helstrom sendiri, Daimon akan diperankan oleh Tom Austen. Selain dibintangi oleh Tom Austen, serialnya juga akan dibintangi oleh beberapa pemeran lain seperti Junen Carryl, Ariana Guerra, Elizabeth Marvel, Alain Uy, dan masih banyak lagi. Kesepuluh episode dari musim pertama akan dirilis sekaligus pada tanggal 16 Oktober mendatang. Sementara itu masih belum diketahui apakah Hulu akan melanjutkan serial ini untuk musim keduanya atau tidak.

Jika serial Helstrom diterima dengan baik oleh para penonton, Disney sebagai induk perusahan Hulu dan Marvel tentunya masih akan melanjutkan serial ini. Sayangnya serial Helstrom masih terpisah dengan MCU, dan itu berarti serial Helstrom tidak terhubung dengan serial-serial lainnya yang digarap oleh Marvel Studios. Akan menarik untuk melihat apakah debut Helstrom akan membuat Disney senang dengan hasil akhirnya atau tidak.