THR melaporkan bahwa Zack Snyder berencana untuk melakukan syuting adegan baru untuk film Justice League versinya. Syuting tersebut akan dilaksanakan bulan depan dan menghadirkan beberapa bintang besar. Aktor dan aktris seperti Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, dan Ray Fisher dikabarkan akan kembali untuk memerankan Batman, Superman, Wonder Woman dan Cyborg. Syuting tersebut dikabarkan akan berlangsung selama seminggu atau bahkan lebih.

Ben Affleck sendiri sebelumnya telah meninggalkan perannya sebagai Batman, tetapi sekarang dia akan kembali memerankan Batman dalam film Justice League Snyder Cut dan The Flash. Sementara itu untuk Henry Cavill sendiri saat ini masih belum memiliki masa depan yang pasti sebagai Superman. Namun berkat kembalinya Cavill sebagai Superman di film Justice League Snyder Cut, Cavill dapat sekali lagi untuk memerankan Superman.

Adapun Ray Fisher, dia sampai saat ini masih berada ditengah konflik dengan Warner Bros mengenai film Justice League garapan Joss Whedon. Kembalinya aktor Ray Fisher untuk melakukan syuting Justice League Snyder Cut bukanlah hal yang mengejutkan, mengingat Fisher adalah orang yang cukup dekat dengan dengan Snyder. Fisher tentunya akan membantu Snyder dalam menggapai visi-visinya dalam film Justice League Synder Cut.

Sekarang setelah Snyder berencana melakukan syuting untuk adegan baru, Snyder dapat memiliki kesempatan untuk memasukan adegan transformasi Martian Manhunter dan beberapa ide lainnya. Bahkan mungkin, ending dari film Justice League Snyder Cut akan ditentukan lewat proses syuting ini. Snyder sendiri sebelumnya telah memastikan bahwa ia tidak akan menggunakan footage Justice League dari Joss Whedon, sehingga syuting baru ini menjadi hal yang sangat penting agar ia dapat menyelesaikan filmnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/