Deadline melaporkan bahwa kreator Stranger Things yaitu Matt dan Ross Duffer akan segera melanjutkan produksi Stranger Things musim keempat pada hari Senin, tanggal 28 September. Tanggal tersebut belum dikonfirmasi oleh Netflix, dan proses syutingnya dapat berubah sewaktu-waktu mengingat pandemi yang masih terus berlangsung. Namun, mengingat usia dari pemain yang masih sangat muda, Netflix kemungkinan akan terus melanjutkan proses syutingnya. Apalagi menurut Deadline, proses syuting akan lebih banyak dilakukan di luar ruangan.

Stranger Things adalah salah satu dari beberapa serial yang berencana untuk memulai syuting kembali, setelah mengambil cuti selama berbulan-bulan karena pandemi. Musim keempat Stranger Things akan menjadi proyek paling ambisius milik Netflix, apalagi mengingat ending menggantung dari musim ketiganya. Musim ketiga berakhir dengan beberapa karakter utama yang saling berpisah ke belahan dunia lain. Stranger Things musim keempat mungkin akan memperlihatkan ancaman yang jauh lebih besar, dan bukan hanya sebatas kota Hawkins.

Stranger Things musim ketiga sendiri masih menyisakan beberapa misteri lain yang masih belum terjawab. Fans telah mendapatkan infomasi menarik selama setahun terakhir, seperti kembalinya Jim Hopper di musim keempat. Namun masih belum diketahui bagaimana cara Hopper dapat kembali. Padahal sebelumnya, ia sempat diperlihatkan terkena ledakan besar, sehingga harapan Hopper masih hidup sangatlah kecil.

Matt dan Ross Duffer sendiri telah memastikan sebelumnya bahwa musim keempat bukan akhir dari Stranger Things. Namun mereka tidak mengungkapkan kapan pastinya serial ini akan berakhir. Berkat pandemi Corona ini, Matt dan Ross Duffer mengatakan bahwa mereka memiliki waktu lebih untuk menentukan arah mana yang akan mereka tuju. Tentunya Matt dan Ross telah merencanakan secara matang akhir dari serial Stranger Things.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.