TheDirect melaporkan bahwa sutradara Bad Boys for Life yaitu Adil El Arbi dan Bilall Fallah telah ditunjuk untuk menggarap serial Ms. Marvel. Selain itu, THR juga melaporkan bahwa Sharmeen Obaid-Chinoy dan Meera Menon juga akan menggarap beberapa episode dari serial tersebut. Obaid Chinoy sendiri adalah sosok sutradara yang agak asing ditelinga kita, namun ia telah memenangkan dua Oscar kategori Best Documenter.

Sementara itu Menon adalah sosok sutradara yang pernah menggarap serial adaptasi buku komik seperti The Punisher, The Walking Dead, dan Titans. Dengan nama-nama yang ada, Marvel telah mendapatkan para sutradara berbakat untuk mengerjakan serial Ms. Marvel. Penambahan Adil dan Bilall juga tidak terlalu mengejutkan mengingat sebelumnya mereka telah berbicara untuk bergabung ke MCU. Sekarang kita tahu bahwa keduanya berbabung dalam serial Ms. Marvel.

Pada bulan Agustus lalu, dilaporkan bahwa tim produksi Marvel Studios sedang mencari dua orang pemeran untuk bermain dalam serial Ms. Marvel. Satu pemeran wanita, dan satu lagi pemeran pria. Kedua pemeran tersebut akan muncul dalam empat dari enam episode serial Ms. Marvel. Pemeran pria akan memerankan karakter bernama Omar yang digambarkan sebagai seorang keturunan Amerika Pakistan berusia sekitar 20 tahun. Dia juga digambarkan sebagai seorang muslim yang taat dan sosok yang bijak, dan karakter yang selalu bersemangat.

Sementara pemeran wanita akan memerankan karakter bernama Willow. Karakternya digambarkan sebagai seorang remaja Amerika berusia 16 tahun hingga 20 tahun dan merupakan keturunan Turki, Maroko, atau Arab. Karakternya digambarkan sebagai seorang yang akktif dalam organisasi kemahasiswaan dan ia suka menjadi penanggung jawab. Willow juga digambarkan sebagai seorang muslim, dan memiliki gaya hidup yang stylish dan cerdas.