Flying Six merupakan tambahan karakter baru yang muncul di arc Wanokuni. Tepatnya, saat babak ketiga menuju perang puncak di Onigashima. Flying Six merupakan salah satu kelompok bawahan dari Kaido yang levelnya bisa dibilang satu level di bawah tiga Calamities. Keenam anggota Flying Six tersebut adalah Who’s Who, Black Maria, Page One, Sasaki, X Drake, dan Ulti.

Sayangnya, sampai sejauh ini belum ada informasi lengkap apapun mengenai keenam Flying six ini, kecuali Black Maria yang diketahui tinggal di Onigashima dan merupakan pemilik dari rumah Bordil di wilayah tersebut serta X Drake yang merupakan bagian dari Supernova dan SWORD. Selain itu, kita masih belum tahu informasi detail mengenai karakter lainnya sejak pertama kali diperkenalkan di chapter 978.

Hal inilah yang membuat banyak fans penasaran. Dan dalam kolom SBS 97 kemarin, salah seorang fan mencoba untuk menanyakan perihal informasi mengenai Flying Six. Fan tersebut bertanya mengenai tinggi, usia, dan juga makanan favorit mereka masing-masing. Eiichiro Oda pun kemudian memberikan jawaban untuk pertanyaan tersebut dengan memberikan detail untuk masing-masing karakter.

Untuk Who’s Who, usianya adalah 38 tahun dan memiliki tinggi sekitar 338 cm alias 3,3 m. Makanan faboritnya adalah Crab Paella (salah satu makanan khas Spanyol dan Katalan). Untuk Black Maria, usianya adalah 29 tahun dengan tinggi sekitar 820cm alias 8,2 m. Makanan kesukannya adalah Dango. Kemudian Sasaki, usianya adalah 34 tahun dan memiliki tinggi sekitar 318 cm atau 3,18 m. Makanan favoritnya adalah Asparagus.

Untuk Ulti, usianya adalah 22 tahun dan tingginya sekitar 173 cm atau 1,73 m. Makanan favoritnya adalah adalah kentang ulir. Sedangkan sang adik, yaitu Page One, memiliki tinggi sekitar 171 cm atau 1,71 m dan berusia 20 tahun. Makanan favoritnya adalah nachos. Terakhir adalah X Drake, berusia 33 tahun dan tingginya sekitar 233 cm atau 2,33m. Makanan favoritnya adalah nasi ayam (chicken rice).

Berdasarkan penuturan dari Oda Sensei, Who’s Who adalah anggota Flying Six yang tertua dengan usianya sekitar 38 tahun dan yang paling muda adalah Page One yaitu 20 tahun. Sedangkan yang paling tinggi adalah Black Maria dengan tinggi kurang lebih 8,2 m. Yang paling pendek diantara mereka adalah Page One dengan tinggi sekitar 171 cm.

Ada hal menarik lainnya juga dari penuturan ini, yaitu usia Black Maria nyatanya satu tahun lebih tua dari Yamato. Usia Yamato sendiri adalah 28 tahun. Dan berdasarkan hal ini, bisa disimpulkan dengan jelas bahwa teori mengenai Yamato adalah anak dari hubungan Black Maria dan kaido tidaklah benar, karena jarak usia yang begitu singkat.