Dengan kabar bahwa Kang the Conqueror akan muncul di Marvel Cinematic Universe, tepatnya dalam film Ant-Man 3, para fans sekarang semakin percaya bahwa ada sebuah kesempatan besar bahwa Fantastic Four akan mulai diperkenalkan lebih cepat dari yang mereka bayangkan. Semuanya berawal dari kabar yang disampaikan oleh Deadline, bahwa Jonathan Majors dikabarkan akan berperan sebagai Kang the Conqueror.

Sebelum menjadi sosok villain seperti sekarang, Kang merupakan seorang pria bernama asli Nathaniel Richards. Dia adalah seorang ahli sejarah yang berhasil menemukan teknologi mesin waktu yang sebelumnya dikerjakan oleh Victor von Doom. Dengan mesin waktu tersebut, Kang kemudian pergi ke berbagai masa “mengacaukan” sejarah peradaban manusia.

Kang, yang lahir di abad ke 31, sebenarnya adalah anggota keluarga Richards alias dia adalah keturunan dari Reed Richards dan Sue Storm. Hal inilah yang kemudian membuat para fans senang dan gembira, serta memunculkan spekulasi bahwa salah satu dari anggota Fantastic Four juga kemudian akan muncul sebagai salah satu cara untuk memperkenalkan Fantastic Four ke MCU.

Dan mengingat salah satu dari keluarga Richards akan muncul di MCU, maka muncul kemungkinan jika sosok Reed akan muncul dengan kapasitas tertentu. Para fans banyak yang menduga jika Reed Richards nantinya akan menjadi “pengganti” dari sosok Tony Stark sebagai ilmuwan cerdas yang menjadi penjaga bumi dan juga menjadi orang yang bisa diandalkan oleh semuanya.

Bermain dengan kemungkinan datangnya Reed ke MCU tentunya sangat menyenangkan. Implikasi terbesar dari hal ini adalah ketika pada 2009 lalu saat Disney berhasil mengakuisisi Marvel Studios, dimana meskipun banyak dari properti Marvel kembali ke tangan mereka, namun sebagian lainnya masih tetap ada di perusahaan lain, seperti X-Men dan Fantastic Four. Hal itulah yang membuat Marvel tidak bisa leluasa untuk menghadirkan cerita yang mereka inginkan.

Namun, pada 2019 kemarin, akhirnya Disney sukses mengakusisi 20th Century Fox, berserta sebagian besar properti milik Fox. Pada akhirnya, seluruh properti Marvel sudah jatuh ke tangan Marvel Studios. Disney sendiri sekarang sedang merencanakan untuk melakukan reboot terhadap tim Fantastic Four, tapi dengan memperkenalkan Reed di Ant-Man 3 – baik sebagai Mr. Fantastic atau bukan – hal itu akan menjadi cara cepat untuk membuka pintu kesempatan tim pahlawan tersebut untuk masuk ke MCU. kita nantikan saja ya Geeks kabar terbaru dari proyek film Ant-Man 3 dan juga kabar mengenai Fantastic Four.