Chapter terbaru dari seri Black Clover memperlihatkan reaksi Asta terhadap “rahasia besar” dari Spade Kingdom. Ketika arc Spade Kingdom secara resmi dimulai, salah satu dari sekian banyak tempat yang diserang saat itu adalah Golden Dawn. Ketika itu Zenon dari Dark Triad pergi menuju Golden Dawn demi menyelamatkan kapten mereka, William Vangeance.

Yuno sendiri sendiri merasa bersalah mengenai hal tersebut karena apa yang dia lakukan hampir saja membuat Vangeance tewas dalam pertempuran tersebut, tapi apa yang terjadi pasca kejadian itu nyatanya lebih mengejutkan lagi. Seorang mata-mata dari Spade Kingdom muncul di hadapan Yuno dan mengungkapkan bahwa Yuno sebenarnya adalah pangeran dari kerajaan tersebut.

Chapter 264 melanjutkan perselisihan panas antara wakil kapten Black Bulls, Nacht, dan Magic Knights dari Clover Kingdom dimana mereka mempersiapkan rencana untuk serangan berikutnya. Disinilah Yuno mengungkapkan koneksinya dengan Spade Kingdom kepada sang kapten dari Clover Kingdom dan juga Asta. Tentunya, apa yang diungkapkan oleh Yuno tersebut benar-benar sangat mengejutkan.

Chapter terbaru juga kembali memperlihatkan bagaimana Nacht hanya bisa membawa para pejuang terkuat untuk bisa bertarung bersamanya dalam menghadapi Dark Triad. Yuno sendiri mencoba untuk memaksa Nacht agar dirinya bisa ikut menghadapi Dark Triad. Nacht sendiri kemudian mengatakan bahwa dia tahu tentang adanya mata-mata dari Spade Kingdom yang muncul di Clover Kingdom.

Dan Nacht sendiri penasaran mengapa pasukan perlawanan Spade Kingdom ingin menemui Yuno secara langsung. Terungkaplah bahwa Yuno diberitahu oleh mata-mata tersebut, dia adalah pangeran dari Spade Kingdom. Fakta ini membuat Asta sangat terkejut. Yuno sendiri kemudian menjelaskan bahwa kemungkinan dirinya diungsikan ke Clover Kingdom saat usianya masih kecil.

Pada saat itu, ada sebuah pemberontakan yang terjadi kepada keluarga kerajaan di Spade Kingdom yang akhirnya memaksa Yuno untuk pergi. Dan Asta sendiri masih belum bisa menerima fakta ini dengan jelas. Dengan sang mata-mata yang mengetahui seluk beluk dari istana Spade Kingdom, ada kemungkinan jika Yuno juga akan ikut bersama Nacht pergi kesana dan ikut bertempur. Apalagi Yuno mengetahui bahwa Nacht berencana untuk menjadikan Asta sebagai senjata utama mereka. Bagaimana menurut kalian Geeks, apakah menurut kalian Yuno memang adalah pangeran dari kerajaan Spade?