Proyek live-action One Piece kini telah bergerak maju. Penggemar pun mulai bertanya-tanya kapan mereka akan mendapatkan informasi terbaru mengenai proyek tersebut. Dengan tim kreatif yang telah ada, hanya masalah waktu sebelum mereka akan mengungkapkan siapa pemeran utama dalam serialnya nanti. Namun rupanya, walau belum diumumkan secara resmi, beberapa penggemar telah menemukan siapa aktor dan aktris potensial yang akan memerankan Sanji dan Nami.

Baru-baru ini seorang pengguna Twitter bernama 25thKiichi membagikan beberapa informasi aneh. Ternyata para netizen “ngepoin” orang-orang yang Steven Maeda follow di akun Twitternya. Ternyata diantara orang-orang yang Steven Maeda baru follow, ada nama aktris cantik Emily Rudd. Steven Maeda sendiri merupakan showrunner dari serial live-action One Piece, sehingga dengan munculnya nama Emily Rudd sebagai orang yang Maeda follow menimbulkan banyak keyakinan bahwa Emily Rudd akan memerankan Nami.

Fans pun merasa bahwa Rudd memang sangat cocok untuk memerankan Nami. Rudd juga diketahui adalah salah seorang penggemar anime, karena halaman media sosialnya dipenuhi dengan referensi otaku. Di Instagram, aktris tersebut bahkan memposting sebuah gambar dari reaksi Nami, dan hal itu membuat penggemar semakin tertarik padanya untuk bermain sebagai bajak laut.

Selain “ngepoin” akun media sosial Steven Maeda dan Emily Rudd, netizen pun “ngepoin” akun media sosial milik aktor Cole Sprouse. Aktor tersebut tidak hanya mengubah avatar Instagramnya menjadi koki, tetapi beberapa foto terbarunya seolah memberi tanda bahwa Sprouse adalah pemeran Sanji dalam live-action One Piece. Bukti-bukti tersebut membuat penggemar akhirnya kembali bertanya-tanya apakah Sprouse akan masuk dalam daftar pemeran di serial live-acton One Piece atau tidak.

Tentunya semua asumsi diatas masih belum dikonfirmasi oleh pihak Netflix ataupun Steven Maeda sendiri. Sulit untuk menebak kapan serial live-action One Piece akan segera mendapatkan pemerannya karena pandemi yang masih berlangsung, tetapi para penggemar berharap akan segera mendapatkan kabar tersebut. Gimana menurut kalian, apakah Rudd dan Sprouse cocok untuk memerankan Nami dan Sanji?

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.