Salah seorang penulis dari THR melaporkan bahwa Ray Fisher yang memerankan Cyborg sedang dalam tahap pembicaraan untuk memerankan kembali karakternya di film The Flash. Ray Fisher sendiri saat ini masih berseteru dengan Warner Bros. Namun masih harus dilihat apakah perseteruan itu akan berdampak pada kemunculan Cyborg di film The Flash atau tidak. Para penggemar tentunya akan senang melihat Cyborg muncul di film The Flash. Apalagi sejak Victor dan Barry Allen bersama-sama di film Justice League.

Perseteruan antara Ray Fisher dan Warner Bros sebenarnya masih terus terjadi sampai saat ini. Fisher telah berbicara secara terbuka dengan kepala DC Films, yaitu Walter Hamada, serta salah satu produser di DC yaitu Geoff Johns. Perseteruan ini yang membuat semuanya semakin sulit, dan mungkin tidak dapat diselesaikan dengan mudah. Fisher sendiri sebelumnya secara terbuka mengungkapkan pengalamannya, yang membuat Warner Bros seperti “orang jahat”.

Walau masih belum dipastikan apakah Cyborg akan muncul dalam film The Flash atau tidak, namun Cyborg telah dipastikan kembali di film Justice League Snyder Cut. Dari enam pahlawan Justice League, hanya empat pahlawan yang memiliki masa depan yang cerah di DCEU, sementara sisa lainnya masih belum diketahui nasib pastinya. Empat pahlawan yang masih memiliki masa depan cerah adalah Aquaman, Wonder Woman, Batman dan Flash. Aquaman akan segera mendapatkan film sekuelnya, sementara film sekuel Wonder Woman akan dapat kita saksikan sebentar lagi.

Sementara Batman dan Flash akan segera mendapatkan film solonya. Fisher sendiri adalah sosok yang sangat pro terhadap Zack Snyder. Tentu saja Fisher mendukung Synder karena Snyder adalah sosok yang memilih Fisher untuk memerankan karakter Cyborg. Hingga saat ini, masih belum ada tanda-tanda jika Warner Bros akan menggarap film Cyborg. Padahal seluruh anggota Justice League lainnya telah memiliki film solonya sendiri. Kita tunggu aja ya Geeks gimana nasib Cybrog di DCEU.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/