Karakter Lain Yang Kembali Muncul

  • Giancarlo Esposito sebagai Mr. Edgar. Giancarlo Esposito sukses memerankan karakternya sebagai villain di dua series berbeda, Better Call Saul sebagai Gus Fring dan Moff Gideon dalam The Mandalorian, menjadikannya sebagai aktor villain tersukses 2020. Di series The Boys, Esposito akan berperan sebagai Mr. Edgar, CEO dari Vought. Awalnya, Edgar akan memutuskan untuk pensiun dan posisinya akan digantikan Madelyn Stillwell. Tapi, dengan kematian Stillwell di musim pertama, Edgar sepertinya memiliki peran besar di musim kedua.
  • Colby Minifie sebagi Ashley Barrett. Ashley merupakan salah satu dari tim PR Vought. Ashley selalu berusaha untuk membuat The Seven terlihat baik di mata publik.
  • Malcolm Barrett sebagai Seth. Seth merupakan salah satu anggota tim PR Vought lainnya selain Ashley. Di musim pertama, Seth memiliki peran yang kecil, tapi di musim kedua ini dia dipastikan akan kembali dalam cerita.
  • Jim Beaver Robert Singer. Bekerja untuk CIA, Singer adalah salah satu agen pemerintah Amerika yang bersikap skeptis terhadap the Vought dan para pahlawannya. Tapi, tidak banyak yang bisa dia lakukan.
  • Ann Cusack sebagai Donna January. Donna merupakan ibu kandung dari Starlight, yang menyembunyikan semuanya dari Annie – bahkan tentang asal usul kekuatannya. Donna dengan sengaja membiarkan Annie menjadi subjek penelitian Compound V, yang membuatnya memiliki kemampuan super. Dan Donna juga selalu mendorong dan memaksa Annie untuk terlihat sempurna seperti yang ada dalam bayangannya.
  • Shantel VanSanten sebagai Becca Butcher. Becca hanya muncul dalam adegan flashback di musim perdana seriesnya, juga pada episode terakhir. Becca akhirnya diketahui masih hidup, setelah Homelander membawanya ke rumah barunya yang berada di pinggiran kota. Di musim kedua ini, sepertinya fakta tentang Becca akan terungkap.
  • Samer Salem sebagai Naqib. Seorang teroris yang mengancam dunia dengan kemampuan super yang dia miliki, yaitu meledakan dirinya dan menghasilkan ledakan yang dahsyat. Hal ini bisa terjadi setelah Homelander secara ilegal menyelundupkan Compound V ke seluruh dunia. Di musim pertama, Naqib diperankan oleh Krishan Dutt. Tapi, menurut IMDB di musim kedua ini karakternya akan diperankan oleh Samer salem.
  • Nicola Correia-Damude sebagai Elena. Mantan kekasih dari Queen Maeve yang masih sering ditemui. Maeve mencoba untuk membangun kembali hubungan lamanya dengan Elena, meskipun Elena sepertinya tidak bisa lagi menerima Maeve.

Karakter Baru

  • Aya Cash sebagai Stormfront. Stormfront merupakan karakter baru yang paling banyak disorot di musim kedua ini. Banyak perubahan yang dilakukan dalam versi live-action ini, seperti adanya perbedaan jenis kelamin dengan versi komiknya. Masih belum diketahui apa yang akan dilakukan atau apa rencana yang dimiliki Stormfront untuk Vought dan The Seven. Yang pasti Stormfront sangat senang dengan popularitas, terbukti dengan seringnya dia melakukan siarang langsung di media sosial.
  • Shawn Ashmore sebagai Lamplighter. Mantan anggota The Seven, yang sudah pensiun di musim pertama seriesnya. Lamplighter bertanggung jawab atas terbakarnya cucu dari Mallory hidup-hidup, dan membuat The Boys “bubar”. Setelah menjadi misteri di musim pertama, di musim kedua ini akan menjadi debut bagi karakter dengan kekuatan untuk bisa memanipulasi api.
  • Cameron Crovetti sebagai Ryan. Ryan adalah anak hasil hubungan Homelander dan Becca, yang diperlihatkan di akhir musim perdana series The Boys. Belum banyak yang diketahui tentang Ryan, yang pasti dia mewarisi kemampuan super Homelander. Namun, berdasarkan trailernya sepertinya Homelander akan berusaha untuk melatih Ryan dengan kekuatannya.
  • Lovina Yavari sebagai Ruby. Ruby merupakan karakter baru untuk musim kedua ini. Berbeda dengan Stormfront, karakter Ruby hanya memiliki peran kecil di seriesnya. Kekuatan Ruby sendiri adalah telekinesis.
  • J. Byrne sebagai Bourke. Bryne akan berperan sebagai Bourke, karakter yang masih misterius. Menurut informasi yang ada, Bourke akan muncul di beberapa episode The Boys musim kedua. Bryne sendiri sebelumnya berperan dalam series Black Lightning dan mengisi suara di The Legend of Korra.
  • Gorran Binsjic sebagai Alistair Adana. Alistair merupakan seorang pemuka agama, pemimpin sebuah rumah ibadah di musim kedua The Boys. Namun, tidak banyak yang diketahui tentang Alistair ini.
  • Claudia Doumit sebagai Victoria Neuman. Victoria Neuman adalah seorang anggota dewan perwakilan rakyat muda. Namun, masih belum diketahui apa peran Neuman di seriesnya.
  • Patton Oswald sebagi karkater misterius. Sebenarnya bergabungnya Oswald masih menjadi tanda tanya karena belum ada konfirmasi. Namun, yang pasti di musim kedua ini dia kan memiliki peran yang misterius.
1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.