Sejak tanggal 10 Agustus lalu, sutradara film Eternals yaitu Chloe Zhao masih terus berupaya menyelesaikan proses editing filmnya, di mana Zhao memiliki deadline hingga bulan Februari mendatang. Film Eternals sendiri akan menceritakan sebuah ras alien yang hidup abadi di Bumi selama ribuan tahun. Presiden Marvel Studios, yaitu Kevin Feige telah memberikan beberapa gambaran tentang film tersebut.

Feige mengungkapkan bahwa film Eternals terinspirasi dari franchise superhero Jepang yaitu One Punch Man. Selain itu, Feige mengungkapkan bahwa film Eternals sangat menarik dan mempesona, sehingga Feige “berani” memasukan film Eternals dalam phase 4 MCU. Padahal, nama Eternals sendiri baru mulai dikenal banyak orang belakangan ini. Film Eternals pun menjadi film pembuka kedua di phase 4, setelah film Black Widow. Diharapkan, Eternals menjadi film besar yang memulai saga baru di MCU.

Sutradara Zhao kemudian ikut menegaskan alasannya untuk terus bergerak maju dalam proyek Eternals adalah karena visi yang dibawanya dalam film. “Saya mengakar pada manga. Saya membawa beberapa hal dari manga ke Eternals. Dan saya berharap untuk mendorong lebih persilangan antara timur dan barat.”

Zhao pun menyebut bahwa walau tidak akan sebesar Avengers: Endgame, para penonton mungkin akan menyukai film Eternals karena pemerannya yang beragam dan unik. “Saya ingin film Eternals mencerminkan dunia tempat kita tinggal.” Tambah Zhao. Seperti yang kita ketahui bahwa film Eternals juga akan menghadirkan beberapa pemain Asia. Beberapa pemeran Asia yang bergabung dalam film ini adalah Gemma Chan, Dong-Seok Ma, dan Kumail Nanjiani, yang masing-masing akan memerankan Sersi, Gilgamesh, dan Kingo.

Film Eternals sendiri baru akan rilis pada tanggal 12 Februari 2021. Sekarang mereka masih melakukan beberapa reshoot, yang kemudian dilanjutkan dengan proses editing filmnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/