Trailer No Time to Die terbaru secara resmi dirilis. Trailernya memperlihatkan saat James Bond mendapatkan teror setelah ia mencoba pensiun sebagai agen khusus. Bond kini harus menghadapi villain baru bernama Safin yang diperankan oleh Rami Malek. Kini, Bond harus kembali beraksi demi mengalahkan villain yang mengusik kehidupannya. Yang menarik, trailernya memperlihatkan bahwa Bond pergi menemui Blofeld, musuh bebuyutannya di penjara.

Blofeld sempat mengatakan kepada Bond, “takdir mengharuskan kita kembali bersama, dan sekarang musuhmu adalah musuhku.” Kalimat yang diucapkan Blofeld membuat orang-orang bertanya apakah dalam filmnya nanti Bond akan beraliansi dengan Blofeld demi menghentikan Safin? Bond pun kini memiliki mitra baru bernama Nomi yang diperankan oleh aktris Lashana Lynch. Kita juga dapat melihat kembalinya karakter Felix Leiter yang diperankan oleh Jeffrey Wright.

Sekarang kita telah mengetahui bahwa Safin berencana untuk menghabisi ribuan nyawa tak berdosa. Safin menyebut bahwa apa yang ia lakukan mirip sepertin Bond yaitu membasmi orang. Hanya saja, Safin melakukannya dengan sangat rapih. Trailer filmnya ditutup dengan jadwal rilis filmnya yang jatuh pada bulan November mendatang. Film No Time to Die sendiri akan memiliki durasi yang cukup panjang yaitu 163 menit.

Dengan begitu, No Time to Die akan menjadi film terpanjang dari franchise James Bond. Sebelumnya rekor durasi terpanjang masih dipegang oleh Spectre yang memiliki durasi 148 menit. Selain menghadirkan aktris baru seperti Lashana Lynch, No Time to Die juga akan menghadirkan aktris baru lain seperti Ana de Armas. Maka sangat menarik untuk dapat menyaksikan film terakhir dari Daniel Craig sebagai James Bond ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/