Dalam sebuah wawancaran dengan CBR, aktor Jeff Goldblum mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar Taika Waititi, dan Goldblum berharap suatu saat nanti ia akan kembali bekerja sama dengan Waititi. Faktanya, keduanya saat ini telah mendiskusikan sebuah proyek rahasia baru, yang masih belum mereka ungkapkan. Apakah film tersebut terhubung dengan Thor 4 atau tidak, masih belum diketahui. Tetapi mudah-mudahan mereka akan mengumumkannya dalam waktu dekat.

Dengan melihat kesuksesan Waititi dan Goldblum, sangat masuk akal jika keduanya mendapat dukungan dari Disney. Beberapa orang ada yang berpendapat bahwa Goldblum dapat menjadi bagian dari film Star Wars garapan Waititi yang akan datang, karena seperti yang kita ketahui bawah kerasahasian dari proyek Star Wars memang selalu menjadi aspek utama. Sebelumnya, Goldblum dan Waititi pernah bekerja sama dalam film Thor: Ragnarok.

Pada saat itu, Goldblum memerankan karakter bernama Grandmaster, sementara Taika Waititi menggarap filmnya. Masih belum diketahui apakah Goldblum akan kembali dalam Thor 4 atau tidak karena saat ini, film tersebut masih dalam tahap pengembangan awal. Taika Waititi sendiri telah menandatangani kontrak untuk menyutradarai film live-action Akira pada 2017 lalu. Namun, Waititi direkrut oleh Marvel untuk menyutradarai film Thor 4 lain setelah kesuksesan Thor: Ragnarok, dan hal tersebut harus membuat proyek live-action Akira harus “mengalah” untuk sementara waktu.

Waititi menjelaskan keterlambatan produksi untuk live-action Akira, dimana ia terus mengundur jadwal produksi dari film tersebut dan kini ia masih berfokus untuk menyelesaikan film Thor 4. Namun meskipun komitmennya pada Marvel lebih didahulukan, Waititi menjanjikan para penggemar bahwa ia masih akan terlibat sebagai sutradara untuk live-action Akira nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/