Perilisan film The King’s Man resmi ditunda. Film ini awalnya akan ditayangkan di bioskop pada tanggal 18 September, namun sekarang perilisan filmnya ditunda selama lima bulan, hingga tanggal 26 Februari 2021. Keputusan untuk menunda perilisan The King’s Man memang tidak tidak terlalu mengejutkan mengingat studio lain juga melakukan hal sama untuk film-film besar mereka.

Film The King’s Man sendiri telah ditunda selama berkali-kali sebelumnya. Awalnya, film tersebut dibuat oleh 20th Century Fox, namun karena aset Fox telah diakuisisi oleh Disney, maka sekarang film tersebut milik DIsney. Filmnya sendiri akan menceritakan origin dari Kingsman yang merupakan agen intelijen swasta Inggris, yang sebelumnya diperlihatkan dalam film Kingsman: The Secret Service, dan Kingsman: The Golden Circle.

Kedua film Kingsman disutradarai oleh Matthew Vaughn, dan keduanya berhasil sukses besar di bioskop dengan meraup lebih dari 800 juta dollar di seluruh dunia secara kumulatif. Vaughn sendiri akan kembali menyutradarai film The King’s Man dengan naskah yang dia tulis bersama dengan Karl Gajdusek. Filmnya sendiri mengambil latar waktu di tahun 1900-an awal, dan menceritakan Kingsman dalam mencegah dalang kriminal yang berupaya menciptakan perang yang dapat memusnahkan jutaan orang.

Vaughn sendiri pernah membicarakan masa depan dari franchise Kingsman. Ia mengatakan bahwa The King’s Man akan mempersiapkan cerita untuk Kingsman 3. Film The King’s Man akan dibintangi oleh Ralph Fiennes, Harris Dickinson, Gemma Arterton, Djimon Hounsou, dan Tom Hollander. Sayangnya bagi kalian yang menantikan Taron Egerton untuk memerankan Eggys, ia tidak akan muncul dalam film ini, karena seperti yang kita ketahui bahwa The King’s Man akan menjadi prekuel Kingsman.