Setelah kita diperlihatkan final trailer Wonder Woman 1984 di acara DC FanDome kemarin, sekarang Warner Bros telah merilis sebuah soundtrack resmi dari film Wonder Woman 1984. Soundtrack ini dibuat oleh tangan dingin Hans Zimmer dengan judul Themyscira. Hans Zimmer sendiri adalah komposer yang sering bekerja sama dengan Warner Bros. Pada tahun 2013 lalu, Zimmer pernah menggarap soundtrack Man of Steel, dan tahun 2016 ia menggarap soundtrack Batman v Superman: Dawn of Justice.

Kembali pada tahun 2018, dalam sebuah wawancara, Zimmer sendiri pernah memberitahu media alasan mengapa dia memutuskan menggarap soundtrack Wonder Woman 1984. “Patty Jenkins menelepon saya dan dia memiliki ide yang sangat menarik. Kisah yang akan dia ceritakan… itu adalah kisah yang ingin saya ikuti.” Soundtracknya yang berjudul Themyscira kemungkinan diambil dari pembukaan film Wonder Woman 1984 yang berlangsung di Themyscira. Dalam trailernya pun terlihat bahwa Diana muda tengah berada di sebuah Olimpiade bernama Amazon Games.

 

Filmnya sendiri mengisahkan saat Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot hidup di tahun 1984. Ia harus berhadapan dengan villain bernama Maxwell Lord yang diperankan Pedro Pascal. Tak hanya satu villain yang dihadapi Wonder Woman, karena ia juga harus berhadapan dengan Cheetah yang diperankan Kristen Wiig. Dalam film Wonder Woman 1984, aktor Chris Pine juga akan mengulangi perannya sebagai Steve Trevor.

Untungnya Wonder Woman tidak akan menghadapi dua musuh itu sendirian karena ia akan dibantu oleh kekasihnya, Steve Trevor. Masih belum diketahui bagaimana cara Steve Trevor dapat kembali dari kematiannya, tetapi besar kemungkinan Trevor hidup kembali berkat campur tangan Maxwell. Kita tunggu aja ya Geeks filmnya nanti yang akan rilis bulan Oktober mendatang.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.