Trailer terbaru dari film Wonder Woman 1984 telah resmi rilis di acara DC FanDome 2020. Trailernya dibuka dengan adegan yang memperlihatkan transformasi Diana, dari Diana kecil, hingga menjadi sosok dewasa yang sekarang kita kenal. Kita juga diperdengarkan dialog dari aktor Pedro Pascal yang memerankan villain bernama Maxwell Lord. Dari apa yang diungkapkan Maxwell, sepertinya ia menciptakan semacam teknologi baru yang dapat membuat mimpi seseorang menjadi kenyataan.

Diana pun terlihat bertemu untuk pertama kalinya dengan Steve Trevor, pasca Trevor dinyatakan tewas di film pertama. Namun, trailernya belum menjelaskan bagaimana cara Trevor kembali. Tapi besar kemungkinan Trevor kembali berkat campur tangan Maxwell. Selain menghadirkan beberapa footage lama, trailernya juga menghadirkan beberapa footage baru. Diantaranya adalah saat Diana bertarung dengan Cheetah dalam sebuah tempat yang diperkirakan museum. Diana juga terlihat tampil memukau saat ia menggunakan armor terbarunya bernama Golden Eagle.

Setelah dirahasiakan sejak lama, kini wujud Cheetah pun telah terungkap. Terlihat bahwa wujud Cheetah sangat mirip dengan versi buku komiknya. Diana pun terlihat menghadapi Cheetah dengan armor Golden Armor miliknya. Dalam sebuah wawancara dengan sutradara Wonder Woman 1984, yaitu Patty Jenkins, terungkap bahwa armor Golden Eagle  memang diciptakan untuk Diana agar membantunya mengalahkan Cheetah.

Barbara sendiri sepertinya akan bekerja sama dengan Maxwell Lord, yang berarti Diana harus menghadapi dua ancaman sekaligus yang harus ia tangani. Untungnya Diana tak harus menghadapi mereka sendiran karena Diana akan dibantu oleh kekasihnya. Sayangnya, kita harus menunggu sedikit lebih lama untuk dapat menyaksikan Wonder Woman 1984. Film ini harus diundur jadwal rilisnya karena pandemi Corona. Wonder Woman 1984 kini akan rilis pada tanggal 2 Oktober 2020 dari sebelumnya yang direncanakan untuk rilis bulan Agustus.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.