Jersey yang digunakan oleh LeBron James dalam film Space Jam: A New Legacy telah terungkap. Akun Twitter LeBron James Family Foundation membagikan first look jersey LeBron, di mana jerseynya memiliki warna yang cukup terang dengan perpaduan biru muda, orange, dan biru tua. Terlihat juga bahwa LeBron nantinya tidak akan menggunakan nomor punggungnya di LA Lakers yaitu 23, melainkan menggunakan nomor punggung baru 6.

Karena Space Jam: A New Legacy akan menjadi sebuah film reboot, tidak mengherankan jika Tune Squad akan menggunakan jersey yang lebih modern. Satu-satunya kesamaan antara Jersey baru dan lama adalah penggunaan logo Looney Tunes. Dalam film Space Jam: A New Legacy, logo Looney Tunes terlihat lebih besar dan penempatan logonya berada di pinggir jersey. Warna jerseynya pun berbeda, di mana mereka menggunakan warna biru muda sebagai warna dasar.

Sejauh ini, Warner Bros belum memulai pemasaran film Space Jam: A New Legacy. Film ini akan rilis pada bulan Juli 2021, dan Warner Bros belum akan menunda jadwal rilisnya, bahkan setelah virus Corona memaksa film lainnya ditunda. LeBron sendiri saat ini masih sibuk bermain dalam tim LA Lakers. Tentu saja Warner Bros harus menyesuaikan jadwal yang cukup padat dari LeBron James.

Selain LeBron James, filmnya nanti juga akan menghadirkan deretan bintang NBA lain seperti Anthony Davis, Klay Thompson. Tetapi selain menghadirkan bintang NBA, filmnya juga akan menghadirkan aktor terkenal yaitu Don Cheadle. Namun belum ada detail tentang karakter apa yang akan ia perankan. Sepertinya Cheadle akan mengisi peran yang mirip dengan apa yang dilakukan oleh Bill Murray atau Wayne Knight dalam film pertama.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/