Hari ini, Amazon Prime mengumumkan bahwa bintang Supernatural yaitu Jensen Ackles akan bergabung dalam serial The Boys musim ketiga. Ackles akan memerankan karakter bernama Soldier Boy. Soldier Boy sendiri merupakan karakter yang pernah berperang di Perang Dunia II, dan dengan cepat ia menjadi pahlawan selebriti Amerika Serikat selama bertahun-tahun setelahnya. Ackles pun membagikan informasi ini di media sosialnya dengan sebuah video lucu yang bisa kalian lihat di bawah.

Showrunner serial The Boys yaitu Eric Kripke juga sempat membagikan pernyataan tentang bergabungnya Ackles. “Ketika saya masih kecil, saya memiliki mimpi gila dan mustahil untuk memberikan Jensen Ackles sebuah pekerjaan yang menguntungkan. Saya senang mengatakan bahwa mimpi itu menjadi kenyataan. Jensen adalah aktor yang luar biasa, bahkan saya menganggapnya sebagai saudara. Sebagai Soldier Boy, pahlawan super pertama, dia akan membawa begitu banyak humor, kesedihan, dan bahaya. Saya tidak sabar untuk berada di set bersamanya lagi, dan membawakan sedikit Supernatural dalam The Boys.”

 

View this post on Instagram

 

I keep wondering what I’ll do….when @cw_supernatural finally ends this year. Then it hit me. *volume ⬆️

A post shared by Jensen Ackles (@jensenackles) on

Dalam komiknya, Soldier Boy adalah pemimpin tim Payback, meski dia ingin bergabung dengan The Seven. Hal ini terjadi karena adanya hubungan yang cukup rumit dengan Homelander, yang merupakan kepala dari The Seven. Masih harus dilihat apakah karakter Soldier Boy akan benar-benar diadaptasi dari komiknya atau tidak, tetapi lebih banyak informasi terkait Soldier Boy kemungkinan akan diperlihatkan di akhir musim kedua.

Ackles sendiri telah menghabiskan lima belas musim di serial Supernatural, di mana ia berperan sebagai Dean Winchester. Ia juga sempat bermain dalam berbagai serial besar seperti Smallville, Dawson’s Creek, dan Days of Our Lives. Meskipun begitu, serial Supernatural adalah serialnya yang paling terkenal, dan penonton sudah menyaksikannya selama bertahun-tahun. Supernatural akan berakhir akhir tahun ini setelah penundaan yang disebabkan oleh pandemi Corona.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.