15 Karakter baru yang belum diumumkan secara resmi oleh Crystal Dynamics dilaporkan telah terungkap. Dilansir IGN, karakter-karakter baru tersebut terungkap berkat versi beta gamenya yang saat ini bisa kalian akses. Rupanya tidak butuh waktu lama bagi dataminer untuk mencari petunjuk dari gamenya. Mereka pun memberikan daftar dari beberapa karakter baru yang dapat kalian mainkan saat gamenya rilis secara penuh.

Karakter-karater baru tersebut adalah Ant-Man, The Wasp, Vision, Black Panther, Dr. Strange, Falcon, Mar-Vell, Mockingbird, Quake, Winter Soldier, Scarlet Witch, Captain Marvel, Kate Bishop, She-Hulk, dan War Machine. Terungkapnya para superhero tersebut terjadi setelah dataminer melihat Challenge Cards dalam gamenya, di mana Challenge Cards tersebut menampilkan deretan superhero diatas.

Para superhero tersebut menyusul Spider-Man yang telah lebih dahulu dipastikan bergabung di Marvel’s Avengers. Spider-Man akan ditambahkan ke dalam daftar superhero di Marvel’s Avengers pada awal tahun 2021 mendatang, namun karakternya hanya ekslusif untuk pengguna PlayStation, dan tersedia untuk PS4. Pemain PS5 akan dapat memainkannya tanpa biaya tambahan.

Namun sayangnya, kepala studio Crystal Dynamics yatu Scot Amos memastikan bahwa tidak ada karakter eksklusif untuk para pemain Xbox atau PC di Marvel’s Avengers. Keputusan yang dibuat Crystal Dynamic tentunya akan sangat mengecewakan bagi para pengguna Xbox dan PC, setelah mereka mendengar bahwa mereka akan kehilangan karakter penting dalam cerita Avengers yaitu Spider-Man.

Game bertabur superhero ini akan dirilis untuk PC, PS4, Xbox, One dan Stadia pada 4 September 2020 mendatang. Sementara khusus PS5 dan Xbox Series X, Marvel’s Avengers baru akan rilis di kuartal empat 2020. Mudah-mudahan aja ya Geeks game ini akan berhasil memuaskan para penggemar Marvel.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.