Setelah memasukkan monster Trench yang berwujud mengerikan di film Aquaman, banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah sutradara James Wan berencana untuk memasukkan lebih banyak unsur horor di Aquaman 2. James Wan pun akhirnya menjawab pertanyaan dari para penggemar, dan ia menjanjikan bahwa filmnya nanti akan memiliki unsur horor serupa. “Ya, sama seperti film pertama yang memiliki sentuhan horor”.

Debut sutradara James Wan dalam dunia horor terjadi pada tahun 2004. Kala itu ia menggarap film horor pertamanya berjudul Saw. Setelah itu, ia mengarahkan film horor lainnya yang sangat populer, termasuk Dead Silence, Insidious, The Conjuring dan masih banyak lagi. Saat ini James Wan masih sibuk untuk mengerjakan sebuah film supranatural berjudul Malignant. Film tersebut diadaptasi dari novel grafisnya berjudul sama yang diterbitkan pada tahun 2011.

Film Aquaman 2 sendiri tidak akan memulai masa produksinya hingga pertengahan tahun 2021 mendatang. Besar kemungkinan hal tersebut terjadi karena Warner Bros masih berupaya untuk menyelesaikan dua film besar mereka yaitu The Batman dan Suicide Squad 2. Hal itu juga tidak mengejutkan mengingat Aquaman 2 baru akan rilis pada tahun 2022. Dengan masih banyaknya waktu yang mereka miliki, James Wan memiliki waktu yang sangat banyak untuk menyiapkan segalanya.

Aktor Patrick Wilson yang dalam film Aquaman memerankan karakter King Orm juga dipastikan kembali dalam sekuelnya. Bagi kalian yang lupa, King Orm adalah adik tiri dari Arthur Curry. Wilson juga memastikan bahwa film keduanya akan benar-benar sangat berbeda dari film pertamanya. Berdasarkan informasi yang diketahui sejauh ini, sudah ada dua aktor lagi yang memang akan kembali muncul dalam Aquaman 2. Mereka adalah Jason Momoa dan Yahya Abdul-Mateen II.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/