Konsep Modifikasi Kostum

John Staub merupakan seorang designer concept yang mengerjakan film Captain Marvel, Black Panther, dan juga Avengers: Endgame. Staub memperlihatkan tiga buah desain konsep kostum untuk Carol Danvers. Pertama adalah dengan lengan pendek, versi yang sesuai dengan komiknya dilengkapi oleh helm yang mirip digunakan oleh para Nova Corps, dan juga desain kostum modifikasi dari kostum Captain Marvel yang dilengkapi oleh tali pinggang yang berbeda. Terlihat seperti rok, tapi hal itu membuat Carol nampak elegan dan kuat.

Desain Konsep Untuk Avengers: Endgame

Perubahan kostum yang dialami oleh Carol sengaja dilakukan untuk menunjukan seberapa lama waktu sudah dilewati pasca Decimation Thanos. Tapi, dalam konsepnya sendiri kostum baru ini menyertakan versi terbaru dari topeng yang digunakan oleh Carol, dimana bagian atasnya terlihat seperti helm Star-Lord dan bawahnya sengaja terbuka, mirip seperti helm mohawk Kree yang dia gunakan. Meskipun warnanya sesuai dengan kostumnya, topeng tersebut pada akhirnya tidak jadi digunakan oleh Brie Larson.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.