Zack Snyder telah merilis gambar first look dari Steppenwolf yang didesain ulang untuk film Justice League versi Snyder Cut. Gambar tersebut menampilkan desain yang sangat berbeda dan lebih menakutkan dari sosok Steppenwolf. Meskipun gambarnya beresolusi rendah, Snyder menggoda bahwa sosok Steppenwolf inilah yang sebenarnya harus dilihat oleh pentonton.

Dari apa yang kita lihat, nampaknya gambar itu menampilkan saat Steppenwolf tiba di Themyscira untuk mengambil Mother Box. Desain baru ini adalah contoh lain bagaimana Justice League versi Snyder Cut akan jauh lebih berbeda dari Justice League yang rilis di bioskop. Snyder tak hanya mengubah penampilan Steppenwolf agar lebih menakutkan, tetapi Snyder juga akan menampilkan kostum hitam Superman.

Snyder sendiri akan segera mengumumkan berbagai hal lainnya terkait Justice League versi Snyder Cut dalam acara DC FanDome mendatang. DC FanDome sendiri akan digelar pada tanggal 22 Agustus mendatang. Yang paling penting adalah Snyder telah mengkonfirmasi bahwa trailer resmi filmnya juga akan dirilis dalam acara tersebut. Setelah membagikan gambar dari Steppenwolf ini, para penggemar mungkin juga akan melihat kembalinya Steppenwolf dalam trailernya nanti.

Snyder sendiri adalah sutradara yang awalnya menggarap film Justice League pada tahun 2017 lalu. Tetapi dia meninggalkan proyek filmnya pada awal tahun 2017 setelah kematian putrinya, yang membuat Warner Bros akhirnya memilih pengganti Snyder yaitu Joss Whedon guna melakukan syuting ulang dalam film tersebut. Perubahan yang dilakukan pada film Justice League pasca keluarnya Snyder memang sangat signifikan, karena poin cerita dan karakter-karakter didalamnya diubah. Tetapi akhirnya penonton dapat melihat film Justice League versi Snyder Cut yang akan rilis di HBO Max pada tahun 2021 mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/