Video terbaru dari film Wonder Woman 1984 menggoda penggemar akan transformasi Barbara menjadi sosok jahat, dari yang awalnya sebagai penjaga museum biasa menjadi sosok predator mengerikan bernama Cheetah. Walaupun videonya cukup pendek, ternyata Barbara berlari ke suatu tempat dan ia mengatakan, “Saya tidak ingin menjadi seperti siapa pun. Saya ingin menjadi predator puncak.” Itu adalah pesan yang mengerikan, dan tampaknya Barbara dikuasai oleh rasa kecemburuan.

Barbara mengungkapkan bahwa ia ingin berada di puncak rantai makanan, dan dia tidak akan membiarkan apa pun menghentikannya. Namun sayangnya video ini tidak memperlihatkan wujud dari Cheetah itu sendiri. Sejauh ini belum ada gambar yang menunjukkan bagaimana wujud Cheetah sebenarnya. Kita hanya bisa melihat perkiraan bagaimana bentuk Cheetah hanya dari mainan resmi Wonder Woman 1984, sementara poster ataupun dalam trailernya tak memperlihatkan sama sekali wujud Cheetah.

 

View this post on Instagram

 

I want to be an apex predator. #WW84

A post shared by Wonder Woman (@wonderwomanfilm) on

Barbara sendiri sepertinya akan bekerja sama dengan Maxwell Lord, yang berarti Diana harus menghadapi dua ancaman sekaligus yang harus ia tangani. Untungnya Diana tak harus menghadapi mereka sendiran karena Diana akan bertemu dengan kekasihnya yang sempat hilang yaitu Steve Trevor. Kebangkitan Steve masih menjadi salah satu misteri yang belum terpecahkan. Tentunya bagaimana cara Steve kembali akan diceritakan dalam filmnya nanti.

Sayangnya, kita harus menunggu sedikit lebih lama untuk dapat menyaksikan film Wonder Woman 1984. Pasalnya film tersebut diundur karena masalah virus Corona. Sekarang film Wonder Woman 1984 akan dirilis pada tanggal 2 Oktober 2020 dari sebelumnya yang direncanakan paka bulan Agustus. Mudah-mudahan aja ya Geeks, film Wonder Woman 1984 tidak akan diundur lebih lama lagi.

Avatar
Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.