Netflix merilis beberapa gambar promosi untuk fillm terbaru mereka berjudul The Devil All the Time. Gambar-gambar ini menunjukkan para karakter utama yang hidup di berbagai wilayah berbeda yang sedang mengalami konflik. Karakter bernama Arvin Russell yang diperankan oleh Tom Holland tampak juga mendapatkan memar di wajahnya dan ia terlihat sangat sedih dan sangat terpukul.

Kita juga dapat melihat karakter yang diperankan Pattinson tengah berada di gereja dan karakter yang diperankan Skarsgard tengah berdoa di hutan. Film ini sepertinya akan menghadirkan tema tentang keagamaan yang cukup kental. The Devil All the Time akan mengambil latar waktu di awal perang Vietnam dan akan menceritakan kisah-kisah dari beberapa orang yang sangat berbeda yang semuanya tinggal di pedesaan Ohio dan Virginia Barat.

Filmnya akan lebih berfokus kepada karakter Arvin, di mana ia menjadi yatim piatu setelah ibunya meninggal karena kanker dan ayahnya melakukan bunuh diri sebagai bagian dari ritual agama. Film ini sebenarnya diadaptasi dari sebuah novel bernama sama yang dirilis pada tahun 2011 lalu yang digarap oleh Donald Ray Pollock. Sementara untuk filmnya sendiri digarap oleh sutradara Antonio Campos Campos yang pernah sukses menyutradarai serial The Punisher.

Awalnya, The Devil All the Time akan juga dibintangi oleh aktor Marvel lainnya yaitu Chris Evans. Namun Evans memutuskan untuk keluar dari proyek ini dan digantikan oleh lawan mainnya di film Captain America yaitu Sebastian Stan. Karena menampilkan banyak pemain bintang, tentunya film ini sangat dinantikan. Film ini sendiri akan dirilis pada tanggal 16 September mendatang, so jangan sampe ketinggalan ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/