Serial Obin-Wan Kenobi dikabarkan akan menghadirkan Luke Skywalker dan Princess Leia Organa muda. Menurut The Illuminerdi, proses casting akan segera dilakukan untuk mencari pemeran yang tepat untuk Luke Skywalker dan Princess Leia muda. Mereka sedang mencari pemeran laki-laki dan perempuan berusia 8 – 11 tahun untuk mengisi dua peran tersebut. Yang harus dicatat masih belum diketahui seberapa besar porsi penampilan mereka dalam serial ini.

Pada bulan Mei lalu, Lucasfilm juga dikabarkan akan memasukkan karakter Ahsoka Tano dalam serial Obi-Wan Kenobi. Untuk detailnya masih belum diketahui tetapi mengingat Ahsoka adalah seorang mantan Jedi, masuk akal jika Ahsoka dan Obi-Wan saling bertemu. Walau Ahsoka Tano keluar dari Jedi, tetapi untungnya ia tidak beralih ke dark side, seperti yang dialami Anakin Skywalker yang berubah menjadi Darth Vader.

Sayangnya, butuh waktu lebih lama untuk dapat menyaksikan serial Obi-Wan Kenobi, karena proses produksinya terhalang oleh pandemi Corona. Sebelumnya pada bulan Januari lalu proses produks serial Obi-Wan Kenobi juga terpaksa ditunda karena para kru yang bekerja di belakang layar serialnya harus diberhentikan. Presiden Lucasfilm yaitu Kathleen Kennedy juga kabarnya tidak menyukai naskah awal serial Obi-Wan Kenobi dan mereka sepertinya akan membuat ulang naskah tersebut sebelum mereka memulai kembali masa produksinya.

Serial Obi-Wan Kenobi sendiri telah diumumkan pada acara D23 tahun 2019, di mana Kathleen Kennedy mengungkapkan bahwa McGregor akan kembali memerankan Obi-Wan seperti yang diharapkan para penggemar. Serialnya nanti dilaporkan akan berlangsung 19 tahun diantara peristiwa Revenge of the Sith dan A New Hope. Sementara itu belum ada informasi lain tentang serial tersebut. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru terkait serial ini.