Tampaknya film Spider-Man 3 akan menghadirkan kembali salah satu karakter pendukung bernama Flash Thompson. Karakter Flash Thompson yang diperankan Tony Revolori telah muncul di dua film Spider-Man yaitu Homecoming dan Far From Home. Deadline melaporkan bahwa Revolori akan kembali dalam Spider-Man 3, namun tak disebutkan lebih lanjut tentang peran Revolori dalam filmnya nanti.

Untuk kalian yang sedikit lupa, Flash Thompson awalnya adalah karakter yang sering menggangu Peter Parker, tetapi kelamaan, terungkap bahwa Flash Thompson adalah sosok pengagum Spider-Man. Flash Thompson sebenarnya adalah karakter adaptasi buku komik, dan ia telah muncul di banyak komik Marvel, sebelum akhirnya melakukan debut di MCU dalam film Homecoming.

Berita kembalinya Flash Thompson ke MCU bisa menjadi berita yang menarik bagi penggemar Spider-Man. Sejak pertama kali muncul diĀ Homecoming, penggemar telah berteori tentang bagaimana Flash mungkin akan menjadi Anti-Venom suatu saat nanti. Dalam komik Marvel sendiri, Flash pernah beberapa kali menjadi Anti-Venom. Sayangnya belum ada petunjuk yang diberikan apakah kita akan melihat karakter symbiote di Spider-Man 3 atau tidak.

Sayangnya kita harus menunggu lebih lama untuk dapat menyaksikan film Spider-Man 3. Beberapa hari lalu, Sony telah resmi menunda perilisan Spider-Man 3, dari rencana penayangan awal pada 5 November 2021 menjadi 17 Desember 2021. Keputusan Sony untuk menunda jadwal perilisannya kemungkinan atas pertimbangan yang sudah matang. Pasalnya, pandemi virus corona telah membuat semua proses syuting menjadi terganggu.

Tom Holland sendiri saat ini akan melanjutkan syuting film Uncharted. Ia dikabarkan akan segera berangkat ke Berlin, Jerman, untuk bertemu dengan para pemeran Uncharted lainnya. Setelah selesai melakukan syuting Uncharted, Holland baru bisa melanjutkan proyek film Spider-Man 3. Yang menarik, baik Uncharted dan Spider-Man 3 sama-sama digarap oleh Sony.