THR melaporkan bahwa Noah Centineo bergabung dalam film Black Adam untuk memerankan karakter Atom Smasher. Centio sendiri terkenal berkat perannya dalam film To All The Boys dan ia akan kembali dalam franchise tersebut tahun depan. Kini, tampaknya Centineo telah menemukan karakter baru yang potensial dengan memerankan Atom Smasher alias Albert Rothstein yang memiliki kekuatan supernya untuk dapat membesar.

Rothstein sendiri telah memiliki sejarah yang panjang di DC. Ia pertama kali muncul pada tahun 1983, tetapi saat itu ia menggunakan nama awal Nuklon. Rothstein adalah bekas anggota Justice League. Namun setelah bertahun-tahun mengabdi pada Justice League, Rothstein memutuskan keluar dari tim tersebut dan bergabung dengan Justice Society of America. Di sana, ia mulai menggunakan nama Atom Smasher, yang dimulai sejak tahun 1999.

Tidak lama setelah Atom Smasher bergabung dengan Justice Society of America, Black Adam juga ikut bergabung sebagai anggota. Atom Smasher dan Black Adam sempat memiliki hubungan yang akrab layaknya saudara. Namun mereka berdua memutuskan meninggalkan Justice Society of America pada saat yang sama untuk menjalani petualangan mereka sendiri.

Dengan anggota awal Justice Society of America yang telah diumumkan, mungkin anggota lainnya akan segera menyusul. Film Black Adam kabarnya akan menghadirkan karakter lain seperti Hawkman dan Stargirl. Selain itu ada Cyclone yang kabarnya juga akan dilibatkan dalam film itu. Ada kemungkinan jika pihak studio akan mengumumkan pengumuman besar mengenai anggota baru Justice Society of America pada acara DC FanDome yang digelar bulan depan.

Film Black Adam akan disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, dan karakter Black Adam akan diperankan oleh Dwayne Johnson. Masih belum jelas kapan mereka akan memulai masa produksinya, tetapi kabarnya bulan Agustus atau September mereka akan memulainya. Filmnya sendiri akan rilis pada akhir tahun 2021.