Setelah Ubisoft mengumumkan game terbaru mereka yaitu Far Cry 6 dan merilis trailernya, Ubisoft pun merilis serangkaian screenshot dari Far Cry 6, yang menunjukkan bagaimana indahnya pemandangan di negara fiktif bernama Yara. Kita dapat melihat lompatan besar dari game sebelumnya dalam urusan grafis, padahal game sebelumnya yaitu Far Cry 5 juga memiliki grafis yang sangat baik.

Screenshot ini juga memperlihatkan penampilan dari sang karakter utama, di mana ia harus menghadapi rezim otoriter dari Anton Castillo. Kita pun diperlihatkan bagaimana sang karakter utama harus berhadapan dengan prajurit Castillo. Selain itu kita juga diperlihatkan beberapa senjata unik yang dimodifikasi. Sayangnya Ubisoft tidak menyebutkan dari platform apa screenshot ini diambil, tetapi besar kemungkinan screenshot ini diambil dari versi PC, jika melihat dari kualitas grafisnya.

Walau gamenya baru akan rilis awal tahun depan, tetapi Ubisoft telah memberikan banyak informasi kepada penggemar terkait game ini. Misalnya Ubisoft telah mengumumkan informasi bahwa Far Cry 6 Collector’s Edition akan menghadirkan sebuah replika flamethrower, yang kemungkinan senjata tersebut akan dimunculkan dalam gamenya. Diumumkannya Far Cry 6 juga memicu munculnya sebuah teori yang menyebutkan bahwa Far Cry 6 adalah prekuel dari Far Cry 3, dan bahwa anak bernama Diego yang ditampilkan dalam trailernya sebenarnya adalah villain utama dari Far Cry 3 yaitu Vaas.

Para fans Far Cry tentunya masih memiliki waktu setengah tahun untuk menunggu Far Cry 6 rilis. Tetapi jangan khawatir karena sambil menunggu Far Cry 6, akan ada game-game baru yang bermunculan. Pada saat PlayStation 5 dan Xbox Series X diluncurkan, Far Cry 6 akan segera menyusul. Mudah-mudahan aja ya Geeks game Far Cry 6 menjadi salah satu game yang berhasil di tahun 2021.