Baru-baru ini, seorang leaker bernama Jonathan membagikan sebuah postingan di akun Twitternya yang meyinggung tentang aktor Cillian Murphy. Meskipun dalam postingannya tidak dijelaskan secara detail, tetapi para pembaca memperkirakan bahwa maksud dari postingan tersebut adalah tentang keterlibatan Cillian Murphy yang bakal memerankan villain dalam Far Cry 7. Namun yang harus dicatat Geeks, bahwa kabar ini masih belum dikonfirmasi langsung oleh Murphy atau Ubisoft yang menangani gamenya.

Sebelumnya juga sempat muncul rumor yang menyebutkan tentang konsep gameplay dan tema cerita dari Far Cry 7. Disebutkan bahwa game tersebut akan mengisahkan tentang sang karakter utama yang harus meneyelamatkan keluarganya yang diculik oleh sebuah sekte jahat. Dan kabarnya lagi, pemain harus menyelesaikan gamenya secepat mungkin, karena jika terlalu lama, maka misinya akan gagal.

Bahkan rumor lain menyebutkan bahwa akan ada mode extraction yang terinspirasi dari game Escape From Tarkov. Masih belum jelas kapan Far Cry 7 akan mulai dikembangkan, tetapi melihat Far Cry 6 yang sukses besar beberapa tahun lalu, sepertinya Ubisoft tidak akan terlalu lama untuk membuat film selanjutnya. Far Cry adalah sebuah franchise game yang dikembangkan oleh perusahaan game Ubisoft. Seri ini terkenal dengan latar dunia terbuka yang luas, cerita yang mendalam, dan gameplay yang beragam.

Setiap game dalam seri Far Cry menawarkan pengalaman yang unik dengan latar yang berbeda-beda, mulai dari pulau tropis hingga pegunungan dan gurun yang luas. Pemain umumnya mengambil peran sebagai protagonis yang harus bertahan hidup dan melawan musuh-musuhnya dalam lingkungan yang berbahaya. Seri ini juga dikenal dengan elemen stealth yang kuat, yang memungkinkan pemain untuk menggunakan taktik penyamaran dan strategi untuk mengalahkan musuh atau menyelesaikan misi dengan cara yang lebih halus.

Game terakhirnya, Far Cry 6 dirilis pada tahun 2021 dan menjadi salah satu game terbaik yang rilis di tahun tersebut. Gamenya berlatar di Yara, sebuah negara fiksi yang dikuasai oleh pemimpin otoriter bernam Antón Castillo yang diperankan oleh Giancarlo Esposito. Kita tunggu aja ya Geeks kabar tentang Far Cry 7 nanti dan apakah Cillian Murphy benar-benar akan menjadi villainnya atau bukan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/