Poster terbaru serial The Boys musim kedua menunjukkan Homelander mengambil alih kota New York sambil berdiri di atas sebuah gedung. Poster dengan gambar yang brilian ini menyimpulkan siapa penjahat sebenarnya dari serial The Boys walau tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Hal itu sudah cukup digambarkan dengan sosok Homelander yang tengah buang air kecil di atas gedung, sambil memperlihatkan wajahnya yang picik.

Homelander sendiri adalah pemimpin dari the Seven, atau kelompok superhero yang berkuasa di serial The Boys. Walau disebut superhero, tapi ia adalah sosok yang jahat. Hal itu sudah dibuktikan dalam musim pertamanya, di mana ia menembak jatuh sebuah pesawat dengan lasernya hingga semua orang meninggal dunia, bahkan Homelander membunuh satu-satunya wanita yang sedikit peduli dengannya yaitu Madelyn Stillwell. Selain itu, Homelander memiliki kepribadian yang sangat buruk, di mana hanya mementingkan dirinya sendiri.

Homelander adalah antagonis utama dalam musim pertamanya, dan kemungkinan ia akan menjadi lebih buruk di musim keduanya. The Boys musim pertamanya lalu juga menghadirkan ending menggantung. Akankah Homelander membalas dendam terhadap kelompok the Boys yang sempat mengancam kekuasaannya di musim kedua? Fans tentunya harus menunggu hingga bulan September mendatang untuk dapat menyaksikan serial ini, yang kembali rilis di Amazon Prime.

Trailer untuk musim keduanya juga telah dirilis beberapa waktu lalu, di mana kita diperlihatkan beberapa detail penting. Contohnya adalah nasib A-Train yang terluka parah akibat terlalu banyak mengkonsumsi cairan V, dan nasib dari Billy Butcher yang sempat menghilang di akhir musim perdananya. Butcher dan rekan-rekannya dipastikan akan kembali untuk menjatuhkan Vought, dan the Seven. Well, kita lihat saja ya aksi dari tim the Boys di musim berikutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/